Jumat, 19 Mei 2017

Lee Min Ho Wamil, Kisah Cintanya dengan Suzy Miss A Kandas?

Begini Lho Curhatan Suzy Miss A Perihal Hubungannya Dengan Lee Min Ho
copyright ©tabloidbintang

Kisah Cintanya Lee Min Ho dan Suzy Miss A Dikabarkan Kandas Lantaran Wamil?

Indowarta Hiburan – Seperti yang telah diketahui para penggemar hallyu, aktor papan atas Korea Selatan yakni Lee Min Ho mulai menjalani wajib militer selama dua tahun kedepan sejak tanggal 12 Mei 2017 lalu. hal itu tentunya akan mmebuat aktor tampan ini pun vakum sementara waktu dari dunia hiburan Negeri Gingseng termasuk meninggalkan sang kekasih Suzy Miss A. Berhembus rumor bahwa kisah cinta keduanya pun kandas lantaran aktivitas wamil Min Ho, benarkah ?

Seperti diketahui Lee Min Ho menjalani wajib militer selam sekitar dua tahun kedepan yang merupakan tugas wajib untuk semua warga negara pria di Korea Selatan. Bintang drama 'The Heirs tersebut bahkan meninggalkan orang-orang terkasihnya mulai dari orang tua, keluarga, kekasih hingga rekanp-rekannya.

Dan lantaran perpisahan itulah dikabarkan Suzy Miss A menjadi cemas terkait hubungan mereka yang telah terjalin selama dua tahun ini. Bukan tanpa alasan, Suzy mengkhawatirkan menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan sang kekasih, Lee Min Ho.

Baca Juga Suzy Miss A Tak Temani Lee Min Ho Berangkat Wamil?

Lantaran hal tersebut, disebut-sebut hubungan asmara keduanya telah kandas dan putus. Hanya saja rumor ini masih belum mendapatkan konfirmasi baik dari pihak Suzy Bae maupun aktor film 'Bounty Hunter' itu.

Lee Min Ho suzy
Copyright ©edizon

Seperti diketahui, rumor putusnya hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A ini bukan kali pertamanya. Sebelumnya keduanya dikabarkan putus lantaran adanya orang ketiga hingga di akhirnya kembali dikabarkan menjalin hubungan lebih serius dan akan segera menikah.

Hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy Miss A ini sendiri dibangun sejak Februari 2015 silam dimana keduanya telah merayakan anniversary mereka dengan makan romantis. Nampaknya hubungan yang terjalin cukup lama tersebut membuat Min Ho meyakini bahwa pelantun 'Pretend' itu akan menjadi pendamping hidupnya kelak.

Baca Juga Suzy Miss A Berfose Seksi Pamer Pundak Mulus, Netizen Godain Kekasih Lee Min Ho!

Bukan hanya itu saja, dilansir dari DramaFever sebelums ang aktor menjalani wajib militer, Lee Min Ho bahkan telah memikirkan sebuah pernikahan idaman. Dalam sebuah wawancara, bintang drama 'The Legend of the Blue Sea' itu mengungkapkan bagaimana pesta pernikahan yang ia impikan selama ini.

"Jika aku menikah nantinya, aku menginginkan orang terdekatku saja yang akan hadir. Tentu saja, orang yang akrab dengan mempelai wanita juga harus berada di sana," turu Lee Min Ho.

Namun nampaknya bukan hanya dari Lee Min Ho saja, Suzy Miss Ajuga sempat mengutarakan keinginannya untuk menikah hanya saja tidak dalam waktu dekat ini. Dalam sebuah reality show yang ia bintangi, maknae Miss A itu menyebutkan usia yang menurutnya tepat untuk menikah.

Lee Min Ho
Copyright ©Kpopstarz

"Aku sempat diramalkan oleh seseorang. Dia bilang, aku akan menikah saat usiaku 31 tahun," ucap Suzy Miss A sembari tertawa seperti yang diberitakan di lama Yibada.

Perbedaan usia Suzy dan Lee Min Ho sendiri terbilang cukp jauh dimana idol cantik pelantun 'Dream' ini masih berusia 22 tahun sementara sang kekasih berusia 29 tahun saat ini. Lantas akankah lantaran terpisah jarak dan waktu bertemu, hubungan keduanya yang terjalin selama dua tahun lebih ini harus kandas ? Bagaimana menurut sobat pembaca sekalian ?

Baca Juga Bintang Hallyu, Lee Min Ho Disebut Dapat Perlakuan Khusus Saat Wajib Militer!

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search