Rabu, 05 Juli 2017

Awal Kisah Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Diungkapkan sahabat dekat.

VIVA.co.id – Kabar pernikahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo langsung disusul dengan rilis foto-foto oleh Dispatch yang membuktikan bahwa keduanya memang serius menjalani hubungan. Bahkan dikabarkan keduanya mulai berkencan usai syuting drama terkenal yang melambungkan nama pasangan ini, Descendants of the Sun. 

Seorang teman yang sangat dekat dengan mereka membagikan cerita tentang bagaimana keduanya bisa saling jatuh cinta dan kini akhirnya memutuskan untuk menikah. 

"Sebenarnya mereka berdua mulai jatuh cinta Februari, sebelum Descendants of the Sun mulai syuting. Seluruh adegan diambil sebelum tayang, jadi mereka mulai melakukan pengambilan gambar pertengahan 2015,"ujar sumber seperti dilansir Koreaboo. 

"Mereka memperlihatkan ketertarikan satu sama lain setelah itu. Di awal tahun lalu, Song Joong Ki mengejutkan Hye Kyo di sesi foto mereka dengan camilan. Ini bahkan sebelum drama mereka mulai tayang, jadi para staf di sana bertanya-tanya mengapa Song Joong Ki terkadang muncul di sesi fotonya (Hye Ky0), tapi melihat ke belakang, keduanya memiliki perasaan baik satu sama lain," kata teman kedua pasangan.

Lebih lanjut teman tersebut menambahkan, "Keduanya tidak pernah mencoba terlalu keras untuk menyembunyikan hubungan mereka. Mereka bilang itulah kepercayaan mereka, dan saat seseorang bertanya (tentang hubungan mereka) mereka tidak mencoba untuk menyangkal ataupun mengiyakan."

Bagaimanapun, kedua pasangan tidak ingin media mengungkap hubungan mereka sebelum mereka menyampaikan sendiri. Mereka percaya bahwa itu adalah tugas mereka untuk menyampaikan lebih dahulu pada penggemar, ujar teman dari Song Song couple ini.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search