Rabu, 05 Juli 2017

Kisah Cinta Song Joong Ki-Hye Kyo Berawal dari 'Descendants'

Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah kabar pernikahaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersiar, detil mengenai ksaih percintaan mereka pun mulai terungkap.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, media outlet OSEN terhubung dengan salah seorang sumber terdekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dari sana terungkap, "Keduanya mulai menjalin hubungan saat bermain dalam drama Descendants of the Sun," seperti dilansir dari Allkpop, pada Rabu (5/7).

Pembuatan drama tersebut dimulai pada 2015 lalu, dan sejak itu mereka jatuh cinta. Seri drama Descendants of the Sun sendiri mulai tayang pada 2016.


Sumber itu melanjutkan, "Awal tahun lalu, Song Joong Ki diam-diam membawa makanan ringan untuk Song Hye Kyo saat dia terlibat dalam sebuah pemotretan. Ini terjadi sebelum Descendant of the Sun tayang dan para staf bingung kenapa Song Joong Ki ada di sana." 

Sebuah sumber yang dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengatakan mereka berdua juga punya rencana melakukan perjalanan keluar negeri berdua. Meskipun jadwal mereka padat hanya ada satu atau dua hari libur, mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Kisah Cinta Song Joong Ki-Hye Kyo Berawal dari 'Descendants' Descendants of the Sun (Foto: KBS & KBS Media)

Sebelum menjalin hubungan dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo pernah mengungkapkan bahwa ia merasa tidak nyaman berpacaran dengan selebriti. Meski demikian, Song Joong Ki berusaha mendekati dan Hye Kyo sepertinya membuka diri.
Mereka tak berupaya keras menyembunyikan hubungan yang dijalani. Ketika seseorang yang mereka percayai menanyakannya, mereka akan menanggapi dengan terbuka.

Sumber itu menambahkan: "Mereka tidak mau kabar hubungan mereka bocor dan disampaikan media. Oleh karenanya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menunggu waktu dan mengungkapkan hubungan mereka ke media langsung dari mulut mereka, karena mereka percaya itu adalah kabar khusus buat para penggemarnya." 

Sumber tersebut juga mengungkapkan kedua keluarga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah bertemu.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober 2017. (rah)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search