Kamis, 06 Juli 2017

Kisah Sopir Bus yang Sukses Melayani Anggota DPR RI, Mengaku Kenal Dekat Presiden PKS

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Tujuh tahun menjadi sopir bus di DPR RI, mengantar para anggota dewan wara-wiri ke sejumlah tempat  menyisakan cerita tersendiri bagi Juanda (40).

"Kami bagian pelayanan. Melayani anggota dewan dengan memberikan pelayanan sebaik-baiknya," kata Juanda di Lapas Sukamiskin, Bandung, Kamis (6/7/2017).

Juanda datang ke Lapas Sukamiskin membawa rombongan anggota Pansus Hak Angket DPR RI.

Menurut Juanda, satu dari sekian anggota dewan yang cukup dekat dengannya adalah Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

Baca: Ridwan Kamil Cemburu Atalia Fokus ke Hedi Yunus Kahitna

"Saya kenal baik sama Pak Sohibul Iman dari PKS, saya lama melayaninya. Kalau kunjungan ke dapilnya, otomatis pesan ke bagian sekretariat minta mobil. Saya sering melayani beliau ke Garut dan Tasikmalaya saat Reses," ujar Juanda.

Menurut Juanda, Sohibul Iman orangnya ramah dan tidak kaku. Namun, kata Juanda, sebagai sopir ia harus membatasi pembicaraan karena harus fokus mengemudikan kendaraan.

Juanda mengatakan, ia membawa bus Mercedez Benz sejak tahun 2010. Saat itu ia angkatan pertama dari sejumlah angkatan sopir bus untuk anggota dewan.

"Alhamdulillah kami bisa melayani anggota dewan. Kalau sudah melayani, tidak bisa menolak karena perintah pimpinan," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search