Minggu, 30 Juli 2017

Prediksi Eintracht Braunschweig vs Fiorentina, Menenun Kisah

Prediksi Eintracht Braunschweig vs Fiorentina, Menenun Kisah

Sumberbola.com – Prediksi Eintracht Braunschweig vs Fiorentina, Menenun Kisah – Kenangan perdana bagi dua tim besar Eropa yakni Eintracht Braunschweig dari Bundesliga Jerman dan Fiorentina dari Serie A Italia bakal ditulis pada awal pekan ini. Kenangan yang terwujud dalam duel maut antara kedua tim ini bakal dihelat pada selasa, 1 Agustus 2017, pukul 23:30 Malam WIB, di markas Eintracht Braunschweig.

Pertandingan antara kedua wakil dari liga dan Negara yang berbeda ini merupakan sejarah baru bagi kedua tim sebab pertemuan ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua tim di semua ajang kompetisi. Dengan demikian kedua tim akan memanfaatkan moment berharga ini sebagai ajang untuk menenun kisah dalam sejara perjalanan tim.

Langsung saja mari kita membahas tentang Fiorentina. Tim asal Negara Italia ini mempunyai masa lalu yang cukup bagus di pentas Serie A. Bukan Cuma itu, saat mantan pelatih mereka yang kini menukangi AC Milan, Vincenzo Montella menjadi arsitek di La Viola, klub ini tampil menawan di liga Eropa dan nyaris menjadi kampium Eropa pada waktu itu.

Baca juga:

Dengan segudang pengalaman di pentas Eropa, Fiorentina tak diragukan bila menghadapi tim-tim luar Italia. Namun demikian pada lima pertandingan teranyar, Si Ungu asal Italia ini hanya mampu mengantongi dua kemangan. Tetapi tidak mengapa karena pada pertandingan terakhir, mereka sukses menundukkan Trento.

Kita beralih ke Eintracht Braunschweig. Tim asal Jerman ini bakal bertindak sebagai tuan rumah dan itu berarti ia akan mendapat dukungan dari ribuan pasang mata yang memadati markas kesayangan mereka. Catatan tuan rumah dalam beberapa pertandingan terakhir pun lumayan bagus. Terkadang tim ini selalu membalikkan prediksi di atas kertas karena itu jangan cepat-cepat mengunggulkan Fiorentina meskipun dari materi pemainnya kalah jauh dari tim asal Italia tersebut.

Perlu diketahui bahwa demi meraih kepercayaan fans maka Eintracht Braunschweig dipastikan tak akan menyerahkan kemenangan dengan mudah ke tangan Fiorentina. Memang mereka bukanlah tim yang difavoritkan bakal memenangkan pertandingan nanti namun setidaknya mereka akan membuat Fiorentinan keteteran.

Sementara itu Fiorentina tak boleh berbusung dada oleh karena pesta gol 5-0 atas Trento beberapa hari lalu. Apabila mereka terlena dengan euforia kemenangan itu maka mereka bisa saja pulang ke Italia dengan kepala tertunduk. Akan tetapi pelatih La Viola sadar benar bahwa mereka perlu mempertahankan kemenangan kemarin agar bisa mampu menjalani musim baru dengan percaya diri. Oleh karena itu kami prediksikan bahwa hasil pertandingan antara kedua tim adalah kemenangan untuk Fiorentina.

Prediksi line up Eintracht Braunschweig vs Fiorentina
Eintracht Braunschweig: J. Fejzić,. Reichel, Valsvik, Decarli, Sauer, Boland, Khelifi, Kumbela, Nyman, Biada, Abdullahi
Fiorentina : B. Drągowski, Rodríguez, Tomović, Astori, Salcedo, Vecino, Saponara, Cristóforo, Babacar, Bernardeschi, Chiesa

Head To Head Eintracht Braunschweig Vs Fiorentina :
• Belum Ada Pertemuan

Lima Pertandingan terakhir Eintracht Braunschweig :
• 5/7/2017CLFEintracht 1- Magdeburg
• 8/7/2017CLFEintracht 0- 3 Viktoria Herxheim
• 11/7/2017 Eintracht 2-1 AS Monaco
• 15/07/17 Olimpic Lyon 2- 1 Eintracht Brau
• 23/07/17CLF Eintracht 2- 3 Bassel

Lima Pertandingan terakhir Fiorentina :
• 13/05/17SEAFiorentina 3- 2 Lazio
• 21/05/17SEANapoli 4- 1 Fiorentina
• 29/05/17SEAFiorentina2-2 Pescara
• 19/07/17CLFFiorentina 5-0 Trento
• 22/07/17CLFFiorentina1-1 Bari 1908

Persentasi Kemenangan:

Eintracht Braunschweig: 20%

Fiorentina: 50%

Seri: 30%

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search