Selasa, 03 Oktober 2017

Lagu Ini Isyaratkan Kisah Cerai Nafa Urbach?

Bintang.com, JakartaNafa Urbach hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan didampingi oleh kuasahukumnya, Sandy Arifin. Seperti diketahui, ia harus menjalani proses perceraian perdananya melawan Zack Lee. Ihwal gugatan cerai ini ternyata sudah tersirat dalam salah satu lagunya. Waduh, kok bisa ya?

Nafa mendaftarkan gugat atas suaminya tersebut pada 19 September 2017 lalu. Sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga keduanya sempat menyeruak ke publik. Namun, ketika itu mereka mampu meredam kabar yang beredar.

Sampai akhirnya, Nafa pun mendaftarkan gugatan cerainya. Sebelum mendaftarkan gugatan cerai, Nafa diketahui baru saja merilis single terbarunya berjudul Melepaskanmu Kelemahanku. Disebut  lagu tersebut merupakan curahan hatinya, nafa Urbach kala itu tak mau berkomentar.

Saat dimintai konfirmasi kembali usai sidang perdana gugatan cerai, soal hal tersebut, Nafa Urbach juga tak mau menjawab. Dengan alasan akan syuting, Nafa pun meninggalkan kerumunan wartawan yang mencegatnya dengan beragam pertanyaan. "Saya mesti syuting nih," ucap Nafa Urbach lirih di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, jalan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Nafa tak mau memberikan komentar apa pun terkait perceraiannya. Kala ditanya perihal apa pun, Nafa memilih untuk menggeleng. Ia terlihat memendam duka yang sangat dalam ketika harus membawa masalah rumahtangganya ke pengadilan.

Gugatan cerai yang diajukan Nafa Urbach yang diajukan pada 19 September 2017 lalu tercatat dengan nomor 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel. Alasan Nafa menggugat cerai Zack Lee adalah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Secarik tisu ia pegang selama dikerumuni wartawan yang melepaskan banyak tanya terkait sidang perdana ini. Hanya Sandy kuas ahukumnya yang terus menjawab baik dari sisi hukum maupun pribadi Nafa.

Sidang cerai perdana ini ditunda oleh majelis hakim sampai 9 Oktober 2017. Majelis berharap kehadiran Zack Lee pada sidang berikutnya. Sehingga mediasi antara Nafa Urbach dan Zack bisa dilakukan oleh pasangan yang menikah pada 16 Februari 2007.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search