Kamis, 22 Februari 2018

6 Kisah Pemecatan Paling Konyol

Liputan6.com, Jakarta - Disiplin atau sikap kerja yang buruk tentu sering menjadi alasan pemecatan seorang pegawai. Siapa sangka, ternyata berbuat baik juga dapat menjadi alasan dipecatnya seorang pegawai.

Seorang pelayan bahkan pernah dipecat lantaran membantu seorang wanita yang tengah menghadapi pencuri mobil. Bahkan hanya karena memiliki blog, seorang pramugari juga pernah kehilangan pekerjaannya.

Meski terdengar tak biasa, berikut enam kisah pemecatan paling konyol yang pernah ada seperti dilansir dari Listverse.com, Kamis (22/2/2018):

1. Pramugari dipecat karena punya blog

Di era modern ini, hampir setiap orang memiliki blog. Jadi bukan hal yang aneh jika, Ellen Simonetti, mantan pramugari di Delta Airlines juga memiliki blog. Sayangnya, dia justru dipecat pada 2004 lantaran ia memiliki blog.

Belakangan, pihak Delta mengkonfirmasi jika pemecatannya bukan karena ia memiliki blog. Melainkan lantaran foto yang dipasang Simonetti dalam tulisan di blognya tersebut. Dalam foto yang diunggah pada tulisan berjudul 'Diary of Flight Attendant' tersebut Simonetti mengenakan seragam Delta dengan bra yang sedikit terlihat.

2. Pelatih basket dipecat karena timnya menang 100-0

Seorang pelatih basket bernama Micah Grimes justru dipecat setelah berhasil membawa timnya menang 100-0 di sebuah pertandingan. Kala itu timnya menang melawan akademi untuk anak berkebutuhan khusus.

Convenant School, tempat Grimes berlatih mengatakan kemenangan itu justru mempermalukan sekolah.

Sementara Grimes menolak untuk meminta maaf dan harus kehilangan pekerjaannya di sekolah tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search