Selasa, 26 Juli 2016

Kisah Romantis AADC 2 Tayang Eksklusif di Layanan Hooq

IMG_20160726_115218Jakarta, Selular.ID – Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang sempat booming 14 tahun lalu, telah dibuat sekuelnya, yakni AADC 2. Seperti seri pertama, kisah romantis Rangga dan Cinta di AADC 2, juga mendapat sambutan sangat baik oleh penonton di Indonesia.

Tidak ingin kisah romantis kedua sejoli tersebut segera berlalu, AADC 2 yang sukses di layar bioskop, kini bisa dinikmati penggemarnya di Indonesia, melalui layanan video on demand Hooq.

Guntur Siboro, Head Hooq Indonesia, menerangkan, hadirnya AADC 2 adalah bentuk komitmen Hooq untuk tetap relevan terhadap konten-konten lokal.

"Kami sangat senang, sebuah film yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya, kini sudah bisa nikmati para penggunan Hooq. Antusias konsumen terhadap AADC 2, sangat besar sekali, semua orang pasti akan senang bisa menonton kembali sekuelnya melalui Hooq," tutur Guntur.

Sementara itu, Mira Lesmana, Produser AADC 2, menjelaskan, jika AADC 2 bukan hanya sekedar sekuel, tapi juga sebuah antusias yang melintas antar generasi. "Karena kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Hooq, karena penggemar Rangga dan Cinta, kini bisa kembali menonton kisah mereka, melalui konten legal dimana saja dan kapan saja" terangnya.

Baca Juga:  HOOQ Gelar Paket Layanan Mingguan Pertamanya di Indonesia

"Tidak hanya itu, Hooq juga bisa jadi wadah bagi pelaku industri film lokal untuk berpromosi, serta memperpanjang masa edar. Satu lagi, isu pembajakan juga sedikit berkurang, jika konsumen mau menonton film, melalui layanan video seperti Hooq, lantaran kontennya dijamin asli," timpal Mira.

Sebagai info, selain AADC 2 di Hooq juga sudah tersedia AADC pertama. Para konsumen pun bisa bernostalgia secara ekslusif dengan menonton maraton kedua film tersebut di layanan Hooq dimana saja dan kapan saja.

URL: http://selular.id/172cBH

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search