Selasa, 26 Juli 2016

Menyentuh, Inilah Kisah Masa Kecil Sederhana Yoon Shi Yoon

Yoon Shi Yoon menceritakan kenangan menyentuh masa kecilnya dengan sang nenek.

WowKeren.com - Menjadi seorang aktor top Korea, rupanya dibesarkan di keluarga sederhana. Pada episode terbaru "1 Night 2 Days", Shi Yoon menceritakan kisah masa kecilnya.

Di episode tersebut, para member "1 Night 2 Days" mengunjungi rumah nenek Shi Yoon di Suncheon. Ternyata, Shi Yoon dibesarkan oleh kakek-neneknya hingga ia menginjak sekolah dasar.

"Kedua kakek-nenekku membesarkanku sampai aku lulus dari sekolah dasar," ujar Shi Yoon. "Aku lalu pindah ke Seoul dengan ibuku."

Shi Yoon kemudian menceritakan momen menyentuh yang selalu ia kenang dengan sang nenek. Saat itu ia terpilih menjadi ketua kelas. Rupanya di Korea, ketua kelas biasanya membagikan makanan saat terpilih.

"Kau tahu kan biasanya anak-anak membelikan hamburger atau pizza untuk teman-teman sekelasnya saat terpilih menjadi ketua kelas," ungkap Shi Yoon. "Nenekku membuat dan membagikan kue beras."

Aktor "Witch Exemplar" ini mengaku sempat merasa sedikit malu. Namun ketika melihat teman-temannya memakan kue beras itu dengan lahap, Shi Yoon merasa tersentuh dan senang berkat sang nenek.

"Ini memang terdengar kekanak-kanakan, tapi waktu itu aku sempat merasa malu karena nenekku memberikan kue beras bukannya pizza atau hamburger," tutur Shi Yoon. "Tapi aku langsung merasa bahagia ketika melihat teman-teman sekelasku menikmati kue beras itu." (wk/rs)

Berita Yoon Shi Yoon terkait :
Inilah Rahasia Yoon Shi Yoon Tetap Semangat Meski Sering Gagal Sebagai Aktor
Ganteng, Tatapan Tajam Yoon Shi Yoon di Foto Ini Sukses Bikin Deg-Degan
Selesaikan Wamil, Yoon Shi Yoon Ngaku Nggak Menyesal Gabung Angkatan Laut
Disambut Fans, Yoon Shi Yoon Sudah Rampungkan Tugas Wajib Militer
Lihat berita terbaru Yoon Shi Yoon ...

Koleksi foto Yoon Shi Yoon terkini (92 foto):

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search