Jumat, 17 Maret 2017

Kisah Asmara Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo Dinilai bak Cinta Sejati

JAKARTA - Kisah asmara Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan istrinya, Liliana Tanoesoedibjo terekam lewat film pendek berjudul Melody of Love. Film tersebut menggambarkan perjalanan cinta dari keduanya yang ditayangkan di hari ulang tahun ke-50 Liliana pada 15 Maret 2017 lalu.

Aktris muda Anjani Dina terpilih untuk memerankan Liliana Tanoesoedibjo saat sedang kasmaran bersama Hary Tanoe. Setelah memerankannya, ia menilai bahwa perjalanan cinta kedua pasangan asal Surabaya tersebut bak sebuah kisah cinta sejati.

"Jadi kan diceritanya Pak Hary cinta pertama dan terakhirnya, true love gitu kayaknya deh," kata Anjani saat dihubungi Okezone pada Jumat (17/3/2017).

Tak hanya itu, ia juga menilai sosok Hary Tanoesoedibjo yang mampu meluluhkan hati Liliana Tanoesoedibjo dengan segala sikap manis dan kejahilannya.

"Wah perjalanan cintanya pokoknya kalau dilihat dari short movie itu kayaknya Pak Hary Tanoe sweet gitu orangnya, yang membuat Ibu Liliana yang pemalu jadi akhirnya tertarik sama Pak Hary," tambahnya.

Film pendek Melody of Love ini juga diperankan oleh Dion Wiyoko sebagai Hary Tanoesoedibjo dan digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo. Tak perlu waktu lama, film ini hanya membutuhkan lima hari untuk proses syutingnya.

(edi)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search