Kamis, 16 Maret 2017

Kisah Muda Hillary Clinton Akan Dibuat Film

Jakarta, CNN Indonesia -- Meski gagal melangkah menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat, Hillary Clinton masih punya kesempatan untuk tetap eksis. Kisah hidup Hillary dikabarkan akan diangkat dalam bentuk film.

Menurut laporan Ace Showbiz, film indie tersebut akan diberi judul When I'm Moth dan memilih aktris Fallen, Addison Timlin untuk memerankan Hillary saat muda.

Proyek itu akan diarahkan oleh sutradara Magdalena Zyzak and Zachary Cotler, yang juga membantu dalam penulisan naskahnya.


Menurut The Wrap, film itu akan berfokus saat Clinton melakukan sebuah pekerjaan di Alaska pada 1969. Itu terjadi di antara waktu usai dirinya lulus kuliah dan sebelum memulai karir di bidang hukum.

Cotler menyatakan bahwa When I'm Moth tidak akan menjadi sebuah film biografi.

Sebaliknya, dia menyampaikan film itu akan bercerita tentang 'bagaimana politik membuat seseorang tidak nyata'.

Adapun Timlin, memberikan pendapat dia sendiri soal film yang akan diperankannya tersebut. Bahwa itu bukanlah film biografi pada umumnya.


"Ada banyak momen dimana kita seperti, 'ini tidak terjadi'. Ini sedikit soal waktu dalam hidupnya [Clinton] dan lebih banyak soal wanita muda yang memulai untuk memahami bahwa hidupnya saat itu akan dijalani dengan cara yang sangat spesifik, untuk tidak mengganggu siapapun dalam menjadi orang yang sangat disukai," tuturnya.

Di sisi lain, Timlin mengungkapkan dia sedih saat Clinton gagal untuk memimpin Amerika Serikat. Namun dia masih kagum atas sosok perempuan lawan Donald Trump itu.

"Saya sangat sedih untuknya. Tapi dapat bermain, memikirkan, mengetahui serta mendengarkan hal tentang dia saat muda itu adalah sesuatu yang sangat luar biasa," ujarnya.

Timlin juga menyebut bahwa Clinton merupakan orang yang menyenangkan, pandai berbicara dan memesona.


"Dia melakukan hal yang benar-benar luar biasa, sepanjang waktu," puji Timlin pada Clinton.

Timlin sebelumnya dikenal lewat peran sebagai Lucinda Price di film fantasi Fallen. Dia juga pernah membintangi serial televisi Californication pada 2011.

Baru-baru ini, dia pun terlibat dalam film drama kriminal Like Me yang ditayangkan perdana di SXSW. (end)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search