Rabu, 12 April 2017

5 Kisah Miss Universe 2017, Iris Mittenaere: Dari Masakan Bali Hingga Impian Menjadi Dokter

5 Kisah Miss Universe 2017, Iris Mittenaere: Dari Masakan Bali Hingga Impian Menjadi Dokter

12 Apr 2017


Foto: Instagram/ @irismittenaeremf
 
Salah satu figur yang mendapat sorotan publik pada ajang Puteri Indonesia 2017 lalu adalah Miss Universe 2017, Iris Mittenaere, yang berkunjung ke Indonesia untuk memberikan dukungan kepada pemenang Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani. Femina berkesempatan untuk menjumpai jawara Miss France 2016 itu di The Sultan Hotel & Residence di awal April lalu. Simak hasil obrolan femina dengan Iris.

Tugas Sebagai Miss Universe
Ini kesempatan sekali seumur hidup yang ingin saya nikmati sepenuhnya dengan senyum dan bahagia.  Salah satu momen paling penting untuk wanita seusia saya adalah untuk menunjukkan kepada dunia bahwa saya bangga dengan negara sendiri dan berupaya untuk membaginya kepada orang lain. Saran saya untuk mereka yang ingin mengikuti kompetisi Miss Universe, kompetisi ini merupakan tahapan baru. Jadi nikmatilah perjalanan itu, kenali teman-teman baru, and justown the stage.

Tentang Indonesia
Saya suka dikejutkan dan dibuat penasaran dengan tempat-tempat baru. Ini kedua kalinya saya ke Indonesia. Dua minggu lalu saya ke sini untuk kebutuhan syuting iklan. Saya hanya semalam di Bali. Tapi, saya sangat terkesan dengan keindahannya! Apalagi makanan, kebaikan, dan kehangatan orang-orangnya.
Saya ingin sekali mencoba memasak makanan Bali, tapi mungkin versi saya tidak akan terlalu pedas! Berada di Jakarta juga pengalaman yang luar biasa. Ke manapun saya pergi, semua orang ramah dan menunjukkan hal-hal baik.

Tentang Popularitas
Tugas sebagai Miss Universe banyak sekali dan mau tak mau gelar ini membawa ketenaran. Ada kelebihan dan kekurangannya. Kekurangannya, mungkin saya tidak bisa pergi ke luar rumah dengan keluarga tanpa ditanya-tanya. Hal-hal kecil seperti itu yang terasa berbeda. Tapi saya tetap senang menjadi Miss Universe dengan dukungan dari keluarga dan kekasih saya di Prancis.

 Tentang kuliah dental surgery di Prancis
Saat masih belia, saya pergi ke dokter gigi karena sakit. Saya bertemu seorang dokter yang menerangkan banyak hal tentang gigi sambil menggambar hingga saya penasaran. Ketika umur saya 6 tahun saya pun memutuskan untuk menjadi dokter gigi. Setelah menjadi dokter gigi, saya ingin mengajarkan tentang gigi dengan cara yang menyenangkan, seperti menggambar seperti dokter itu.

Rencana setelah Miss Universe 2017
Setelah Miss Universe, saya pasti akan melanjutkan kuliah saya yang tinggal 2 tahun lagi. Sebelumnya, saya meninggalkan kuliah karena mengikuti Miss France 2016 dan kedua kalinya untuk Miss Universe 2017, jadi banyak hal yang harus saya selesaikan. (f)

Baca juga:
6 Hal Tentang Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017
 

Inez Priscilla Aisha


Topic

#MissUniverse2017, #IrisMittenaere

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search