Jumat, 07 April 2017

Kisah Cintanya dengan Razman Disebut untuk Dongkrak Popularitas, Bella Luna: Aku Dizalimi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisah cinta berujung perseteruan antara pesinetron Bella Luna Ferlin (23) dengan pengacara kondang, Razman Arif Nasution (46) menyita perhatian publik.

Kasus yang membicarakan mengenai kawin kontrak, nikah siri, serta uang Rp. 50 Juta ini sedang hangat dibicarakan.

Bahkan, tidak sedikit netizen dan masyarakat lainnya menyebutkan kasus mereka bisa dibilang settingan untuk mendongkrak popularitas keduanya.

Namun, Luna --sapaan Bella Luna Ferlin-- yang ditemani kuasa hukumnya, Henry Indraguna membantah perihal kabar settingan tersebut.

bella lapor polisi
Bella Luna bersama Kuasa Hukumnya, Henry Indraguna saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017) usai melaporkan Razman Arif Nasution.

"Kalau dibilang settingan, enggak. Emang kenyataannya yah begini. Enggak ada settingan karena aku di zalimi," kata Luna dengan nada yang terbata-bata.

Saat berbicara kepala Bella terlihat menunduk dan memegang dagunya.

Hal itu ia katakan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017) usai melaporkan Razman Arif Nasution.

Tetapi, Luna mengaku tidak bisa dipungkiri jika masyarakat atau netizen menilai kasus nya bersama Razman adalah settingan.

"Yah setiap orang bisa berkomentar apa aja. Ini kenyataannya, aku merasa terganggu makanya aku melaporkan," ucap Luna sambil memegang bibirnya.

Kuasa hukum Luna, Henry Indraguna menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mengurusi kasus jika memang ujung-ujungnya hanya settingan untuk mencari popularitas semata.

"Saya tegaskan ini bukan settingan. Ini yang jelas sedang berduka. Kalau kita punya anak perempuan diberitakan tidak dan betul dibuka aibnya, serta melakukan hubungan suami istri di hotel udah menggiring opini namanya," ujar Henry Indraguna. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo/m6).

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search