Kamis, 15 Juni 2017

Kisah Atlet PPLP NTT, Erni Bagi Jatah Jajan dengan Orangtua

 Laporan Reporter Pos Kupang, Gaudiano Colle 

POS KUPANG. COM, KUPANG - Erniati Ngongo, satu di antara atlet yang diasramakan di Asrama PPLP Dispora NTT, menyebutkan bahwa dirinya memberikan sebagian besar uang jajan yang dia dapatkan kepada orang tuanya di Sumba.

Hal tersebut diungkapkannya ketika ditemui Pos Kupang, Rabu (14/6/2017) wita.

Atlet tinju tersebut mengungkapkan pekerjaan orangtuanya petani.

Untuk menambah penghasilan, ibunya terpaksa merantau ke Batam, sedangkan ayahnya harus bekerja sebagai tukang ojek.

Erniati Ngongo
Erniati Ngongo (Pos Kupang/Djuwariyah Wonga)

 "Iya, sebagian uang saya berikan kepada orangtua. Saya dapat setengah, orangtua dapat setengah. Bagian saya digunakan untuk beli kebutuhan seperti sabun mandi, sabun cuci, dan pasta gigi," ungkapnya.

Baca: Pelatih Sering Meminjamkan Uang kepada Atlet PPLP NTT

 Gadis berusia 16 tahun itu merasa sedih dengan keadaan orangtuanya. Hal tersebut yang menjadi pendorong utama untuk dia membantu orangtuanya.

 "Daripada uang itu saya pakai sendiri di sini, lebih baik saya bagikan dengan keluarga saya," tutupnya. (*)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search