Selasa, 17 Oktober 2017

Baca Warta Kota Kisah Jamilah dan Azmi Sumringah Motornya Gagal Dicuri

WARTA KOTA, PALMERAH -- Kabar tertangkapnya seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) sekaligus penyitaan barang bukti berupa sebuah sepeda motor curian oleh Polsek Ciracas pada pada Selasa (17/10) siang viral di media sosial.

Terlebih, Polsek Ciracas yang melakukan penangkapan meminta agar pemilik kendaraan datang ke Polsek ciracas untuk mengambil kendaraan.

Postingan yang menyebar luas lewat media sosial itu pun dirangkum Warta Kota pada sekira pukul 09.20.

Sang empunya sepeda motor, Jamilah mengaku kaget bukan kepalang lantaran foto yang diposting merupakan sepeda motornya yang hilang di rumahnya pada hari sebelumnya, Senin (16/10/2017) sekira pukul 06.00.

Barang bukti kejahatan yang diunggah warga.
Barang bukti kejahatan yang diunggah warga. (Warta Kota/Dwi Rizki)

Tanpa banyak pertimbangan, ibu rumah tangga itu kemudian mengajak anaknya, Azmi meluncur dari rumahnya di Jalan Talas RT 01/02 Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan menuju Mapolsek Ciracas yang berada lebih dari 50 kilometer jauhnya, tepatnya Jalan Raya Bogor, ciracas, Jakarta timur pada Selasa (17/10/2017) siang.

Tergopoh-gopoh setelah melalui perjalanan panjang dan macet hampir di sepanjang perjalanan, Jamilah kemudian melapor kepada petugas piket Polsek Ciracas.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya kemudian menunjukan link berita Warta Kota sekaligus menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda Vario B6460WOQ yang dilaporkan disita petugas.

"Awalnya (polisi) nggak percaya, soalnya katanya banyak yang dateng buat lihat motor tapi ternyata bukan motornya. nah, saya langsung kasih lihat STNK, baru deh percaya," ungkapnya pada Selasa (17/10/2017) petang.

Selain ditunjukan sepeda motornya di ruang sita barang bukti Mapolsek Ciracas, dirinya pun diminta pihak Kepolisian untuk membuat laporan pencurian sekaligus melihat langsung pelaku pencurian yang diketahui bernama Darmawansyah.

Dilema lantaran takut bercampur kesal, dirinya kemudian menuruti instruksi Kepolisian untuk menemui langsung pelaku pencurian.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search