Rabu, 18 Oktober 2017

FOCI Berbagi Kisah Sukses Kepada Mahasiswa

Para member FOCI berbagi kisah suksesnya dihadapan mahasiswa Universitas Binus. (GATRA/Dok. FOCI)

Jakarta, gatra.com - Akhir pekan lalu, para pemilik Ferrari yang tergabung dalam Ferarri Owners Club Indonesia (FOCI) berbagi pengalaman kisah sukses mereka di hadapan ratusan mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) di Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa member FOCI yang merupakan pengusaha sukses dibidangnya masing-masing mendapatkan pencerahan dari kisah-kisah inspiratif dari mereka.

Mulai dari Hengky Setiawan sang pemilik Telesindo, Ajik Krisna pemilik dan pendiri Krisna Bali, Jos Parengkuan pendiri Syailendra Capital, dan Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Dikemas dalam agenda kuliah umum, sebanyak 200 mahasiswa menyimak dengan tekun segala pemaparan yang disampaikan para pembicara tersebut. Arie berharap agar seluruh kisah sukses tersebut dapat menginspirasi para mahasiswa.

"Ini semua bertujuan untuk menunjukkan kepada para mahasiswa bahwa dengan kerja keras dan keuletan, segala impian dapat diwujudkan," jelas Arie, dalam keterangan resminya, Senin (16/10) lalu.

Setelah sesi tanya jawab dan sesi foto yang seru, 12 partisipan yang beruntung memperoleh kesempatan untuk menikmati sesi hotlap di kabin Ferrari. Di akhir sesi, para pemilik Ferrari membubarkan diri dalam konvoi 'kuda jingkrak'.


Editor: Toha

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search