Jumat, 20 Oktober 2017

Jarang Terlihat, Ini Kabar Kisah Cinta Sandra Bullock dan Bryan Randall

JAKARTA – Meski hubungan mereka jarang terekspos, namun tampaknya percintaan Sandra Bullock dan Bryan Randall masih jauh dari rumor tak sedap.

- Baca Juga: Keren, Sandra Bullock Sumbangkan Rp13 Milyar Bantu Korban Badai Harvey

BERITA TERKAIT +

Terbukti, pemenang Oscar dan fotografernya belum lama ini terlihat sedang melangkah masuk ke restoran II Piccolino di West Hollywood.

Jelas mereka berdua tak kehilangan keharmonisan, sebab terlihat Bullock melingkarkan lengannya di leher pria tersebut dan keduanya saling mencium sambil menunggu pelayan tiba.

"Dia tampak seperti pelukan saat menciumnya, sepertinya hanya cocok satu sama lain," ujar salah seorang saksi mata.

Sementara sumber lainnya mengungkapkan bahwa mereka melakukan hal yang sempurna, sebab, "Mereka memiliki hubungan yang sangat harmonis."

Sebagaimana diberitakan E! News, Kamis (19/10/2017), sejak pertama kali terlihat bersama di Agustus 2015, keduanya lalu tinggal bersama dan telah memiliki dua anak laki-laki dari Bullock, yakni Louis dan Laila.

"Dia menyeimbangkan hidupnya dengan baik, anak-anaknya adalah prioritas nomor satu dan selalu. Bryan seperti ayah bagi anak-anaknya. Dia mengagumi Sandy," tambah sang sumber.

Namun, keduanya jarang sekali terlihat untuk sekadar pergi keluar rumah besama dengan anak-anaknya, tetapi saat mereka berdua berkencan, percikan api mulai membara.

- Baca Juga: Bantu Korban Badai Harvey, Sandra Bullock Sumbang Rp13 M

"Mereka sangat mencintai satu sama lain. Ketika mereka bersama, mereka tidak saling meninggalkan," tutup sang sumber.

(edh)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search