Minggu, 22 Oktober 2017

Kisah Kebangkitan Alberto Moreno di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Alberto Moreno, mengaku bersyukur atas kebangkitan yang dirasakan dalam kariernya pada awal musim 2017-18 ini.

Musim 2016-17 lalu bukanlah musim yang menyenangkan bagi Moreno. Ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan The Reds, total tampil sebanyak 18 kali di seluruh kompetisi.

Situasinya jauh berbeda di awal musim ini. Ia telah dipercaya bermain di 11 pertandingan di seluruh kompetisi. Hebatnya lagi, seluruh laga tersebut dijalani selama 90 menit penuh.

"Jika Anda mendedikasikan hidup Anda untuk sebuah pekerjaan, tidak mudah untuk menyerang atau mencari hal lain. Ini tentang bertahan dan berjuang," ucap Moreno kepada laman resmi klub.

"Untungnya, sejauh musim 2017-18 ini berjalan, saya bisa mengatakan bahwa saya berhasil bangkit dan berkembang dibandingkan musim lalu," tutur dirinya.

Pria berusia 25 tahun itu menilai kerja kerasnya telah terbayarkan dengan kepercayaan yang diberikan oleh manajer Juergen Klopp.

"Saya selalu melihat musim terakhir sebelum menjalani musim baru. Dengan demikian, saya bisa selalu memikirkan hal yang perlu saya tingkatkan dan cara untuk meningkatkannya," kata Moreno.

"Salah satu contohnya adalah ketika pra-musim. Saya menjalani beberapa laga dengan baik. Hal itu bisa menjadi perbandingan dengan penderitaan yang saya rasakan musim lalu," ujarnya.

Moreno juga membeberkan peran besar keluarga di balik kebangkitannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh keluarga saya yang tidak pernah membiarkan saya menyerah sepanjang musim lalu. Mereka membantu saya agar dapat kuat secara mental," ucap pemain asal Spanyol tersebut.

Sejak direkrut dari Sevilla pada 2014, Moreno total telah tampil sebanyak 120 kali di seluruh kompetisi bersama Liverpool. Ia menyumbangkan tiga gol dan 10 assist.

Global_728x90

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search