Sabtu, 21 Oktober 2017

Kisah Miris ID, WTS Asal Surabaya yang Diantar dan Ditonton Suami Saat Layani Pelanggan

SURATKABAR.ID – Miris, mungkin kata inilah yang terucap saat mendengar kisah ini. Kisah mengenai kehidupan seorang WTS yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Kisah ini merupakan cerita ID, seorang wanita berusia 25 tahun yang biasa menjadi WTS. ID bukan WTS yang menjajakan diri di jalan-jalan. Dia biasa dipesan lewat iklan online.

Yang membuat miris dan ngelus dada, ternyata yang menawarkan ID ke calon pelanggan adalah suaminya sendiri Abdi Cahyo Sudarmo (30). Dari luar mereka nampak seperti pasutri pada umumnya. Mereka tinggal di Jalan Karah, Surabaya. Tak ada tetangga yang mengetahui bahwa keduanya melakukan kegiatan prostitusi.

Bahkan, suami ID yakni Abdi Cahyo adalah seorang anggota Satpol PP. Dan kisah ID ini terungkap setelah kegiatan prostitusi yang dia lakukan  dibongkar oleh kepolisian Surabaya. Dalam penelusuran polisi, Abdi berperan sebagai seorang yang menawarkan istrinya. ID ditawarkan oleh suaminya lewat Facebook.

Baca juga: Kisah Menyayat Hati Bayi di Madiun. Disembunyikan dari Ibunya Saat Baru Lahir, Ternyata Ini yang Terjadi

Yang lebih gila, ID diantar ke lokasi, bahkan di dalam kamar saat melayani para pelangganya, ia dilihat oleh suaminya sendiri.

"Kadang di hotel, kadang juga di rumah. Saat pertama mengantar saya ikut di dalam kamar, yang ketiga juga ikut, sekaligus menyaksikan istri saya melayani pelanggannya,"  ujar Abdi, suami ID, kepada polisi di Mapolrestabes Surabaya, Senin (16/10/2017) dilansir di Grid.ID

Kegiatan itu sudah dilakukan oleh ID sejak tahun 2015 yang lalu. Dan mirisnya, semua itu dilakukan murni karena keinginan ID. Abdi Cahyo mengaku tak pernah memaksa istrinya. Abdi mengaku pertama kali menjual istrinya laku dengan harga Rp 250.000. Bulan September 2017 naik jadi Rp 300.000, dan di akhir bulan September naik jadi Rp 400.000.

Baca juga: Totalitas! 4 Artis Ini Lakukan Adegan Ranjang di Film! Ada yang Ngelakuin Sungguhan Lho!

Namun saat melayani pelangganya, ID meminta untuk memastikan kepada suaminya jika si pelanggan harus menggunakan kondom karena ia takut terkena penyakit.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search