Kamis, 19 Oktober 2017

Makin Fokus ke Kisah Cinta Ha Ji Won, 'Hospital Ship' Banjir Kritik Netter

Kang Min Hyuk nyaris kehilangan nyawa demi melindungi Ha Ji Won. Begini komentar netter.

WowKeren.com - "Hospital Ship" menjadi satu-satunya drama medis yang kini tayang di TV Korea. Drama MBC yang dibintangi dan ini menceritakan dokter-dokter berusaha menyelamatkan pasien di sebuah kapal yang diubah menjadi rumah sakit.

Tak melulu dibuat tegang oleh adegan-adegan operasi, "Hospital Ship" juga menyuguhkan love line antara Song Eun Jae (Ha Ji Won) dan Kwak Hyun (Kang Min Hyuk). Namun penulis naskah dibanjiri kritik oleh netter lantaran membuat cerita semakin fokus ke kisah cinta mereka.

Dalam episode terbaru pada Kamis (18/10), Kwak Hyun nyaris kehilangan nyawa akibat tertembak oleh gangster. Song Eun Jae mengoperasi luka tembak pria yang dicintainya tersebut sambil menangis.

Alih-alih tersentuh, netter malah meminta penulis naskah agar tetap fokus ke genre medis. Bahkan kisahnya dinilai mulai membosankan. Selain itu, akting Kang Min Hyuk juga tak luput dari kritik netter.

"Penulis naskah, dramamu ini bergenre medis, kan? Aku cuma bertanya sih," komentar netter. "Awalnya aku tertarik menonton karena genrenya medis. Tapi makin ke sini, medisnya mulai tersisihkan dan lebih fokus ke masalah percintaan. Selain itu, akting Kang Min Hyuk buruk sekali hingga membuatku nggak konsentrasi. Chemistry juga nol," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Hospital Ship" harus rela dikalahkan lagi oleh "While You Were Sleeping". Mengingat drama SBS yang dibintangi dan tersebut memimpin persaingan rating dengan mencetak dua digit. (wk/kr)

Berita Hospital Ship terkait :
Kang Min Hyuk Pamer Terbaring Bersimbah Darah di 'Hospital Ship', Netter: Seru Nih
Kang Min Hyuk Kritis Usai Ditembak, Ha Ji Won Melas di 'Hospital Ship'
Bersaing Sengit, Rating 'Hospital Ship' Kalahkan 'While You Were Sleeping' Lagi
Pamer Syuting 'Hospital Ship' di Foto Sekecil Ini, Ha Ji Won Tuai Komentar Imut

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search