Minggu, 22 Oktober 2017

Usir Rasa Posesif dengan 4 Kiat Berikut Agar Kisah Cinta Awet

TEMPO.CO, Jakarta - Sikap posesif dalam biasanya membuat hubungan cinta tidak bertahan lama. Buat yang merasa memiliki sifat yang satu ini sebaiknya coba lakukan empat cara ini untuk membantu mengurangi sifat tak baik itu.

Rusaknya hubungan tak selalu karena pasangan yang bersikap posesif. Kita juga seharusnya introspeksi diri apakah juga memiliki sifat posesif atau tidak sebab saat kita yang memiliki posesif maka, msks difst itu harus dikurangi  agar hubungan bisa lebih awet.

Jika Anda merasa memiliki sifat yang cukup posesif maka coba empat cara di bawah ini untuk menguranginya dan hubungan dengan pasangan pun bisa selalu terjaga baik.

1. Atur rasa cemburu

Memiliki perasaan cemburu kepada pasangan adalah hal yang wajar. Namun, jika rasa cemburu terlalu berlebihan maka bisa membuat hubungan tak akan sehat dan hanya akan menemui masalah saja. Jadi, jika Anda  sampai saat ini masih memiliki sifat cemburu yang berlebihan, cobalah untuk menguranginya karena awal dari posesif adalah cemburu.

2. Selalu percayai pasangan

Sebelum memulai hubungan asmara tentunya Anda tahu salah satu cara agar hubungan langgeng adalah dengan saling mempercayai. Jadi, jika Anda bisa selalu percaya pada pasangan tentunya akan menjauhkan diri dari rasa posesif yang menyesatkan.

3. Jangan ingin tahumedia sosialnya

Di zaman media sosial seperti saat ini tentunya kita memiliki salah satu kegiatan yang tak bisa dengan mudah ditinggalkan, memantau media sosial pasangan. Namun, sebenarnya kita tak perlu terlalu sering  memantau kegiatan pasangandi media sosial. Hal itu justru akan membuat pasangan terkekang dan akhirnya membuat bertengkar.

4. Utarakan jika ada yang mengganjal di hati

Saat ada perbuatan dari pasangan yang tidak Anda suka, lebih baik jangan menyimpannya terus dan utarakan dengan cara baik-baik. Contohnya jika ia sering bertemu dan menghubungi mantannya maka Anda harus segera menegurnya dengan baik-baik. Jelaskan padanya jika hal itu mengganggu dan bisa mempengaruhi hubungan yang sedang dijalani. Selalu jujur dengan pasangan memang kunci dari awetnya suatu hubungan.

 TABLOIDBINTANG

Artikel lain:
Bingung Pacaran dengan Wanita Karier, Coba Trik Berikut Ini
Memahami Skin Hunger, Masalah Mental karena Kurang Sentuhan Cinta
Kamu Wanita Ambisius? Sadari Derita Pasanganmu

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search