Sabtu, 27 Januari 2018

Film "Bunda Kisah Cinta 2 Kodi" Terinspirasi Kehidupan Nyata Sosok Perempuan Tangguh Masa ...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Film "Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi" karya sutradara muda berbakat, Ali Eunia dan Bobby Prasetyo, siap menyapa penonton di bioskop Tanah Air pada 8 Februari 2018 mendatang.

Adapun para pemeran yang tergabung di film ini, adalah sederet para aktor dan aktris ternama tanah air. Mereka di antaranya adalah Acha Sepriasa, Sheila Dara, Ario Bayu, Shaquilla Nugraha, Budi Dalton, dan lainnya.

Film ini terinspirasi dari kisah nyata tentang perjalanan hidup seorang perempuan yang tangguh.

Sosok perempuan tersebut diwujukan lewat karater Tika Sartika, yang berhasil membangun usaha bisnis fesyen muslim sambil merawat keluarganya.

Baca: Acha Septriasa Peringati Sebulan Kelahiran Anaknya, Netizen Kaget saat Soroti Bagian Ini: Kok Bisa?

Singkat cerita, film ini mengisahkan perjuangan seorang perempuan bernama Tika (Acha Septriasa), yang berjuang keras menyelamatkan kehidupan keluarga dan rumah tangganya demi sebuah harapan, impian dan cintanya kepada suami dan anak-anaknya.

Keberanian Tika untuk memulai sebuah bisnis baju muslim anak, tentunya sesuatu yang belum ia pahami sama sekali.

Keberaniannya pun kembali diuji, saat menerima kenyataan pahit bahwa suaminya yang selama ini menjadi teladan dan tulang punggung keluarganya, memutuskan untuk menjadi ayah rumah tangga.

Serta yang tidak kalah pahitnya, Ia harus mengikuti permintaan terakhir sang mertua, untuk mengiklaskan suaminya menikah dengan wanita pilihan dari sang mertua.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search