Kamis, 14 Juni 2018

Kisah Viral Seorang Gadis yang Nekat Mudik ke Lampung Berkendara Vespa Tua

POSBELITUNG.CO - Foto seorang perempuan yang melakukan perjalanan mudik dengan mengendarai vespa viral beberapa hari terakhir.

Perempuan itu bernama Novita Dwi Arini. Novita membagikan foto perjalanan mudiknya melalui akun Instagram pribadinya @novitadwiarini_.

Foto yang diunggah Novita mendapatkan respons dari warganet, dengan lebih dari 1.000 likes.

Saat dihubungi Kompas.com, Novita mengatakan, sudah dua kali melakukan perjalanan mudik dengan vespa miliknya.

Kima, panggilan akrab Novita, mengendarai vespa seorang diri dari Tangerang, Banten, ke kampung halamannya di Pringsewu, Lampung.

Perjalanan ditempuhnya selama lebih dari 24 jam, berangkat Minggu (9/6/2018) dini hari dan sampai di Lampung pada Senin (10/6/2018) malam.

"Kebetulan libur kerjanya agak lama. Jadi ya udah berangkat duluan kan. Berangkatnya tengah malam jam 01.30 WIB. Tapi mampir dulu ke Cilegon pas waktu Subuh, karena sudah mulai ramai banyak yang ke arah pelabuhan. Nanti takut macet lagi kayak tahun kemarin, jadi mending istirahat dulu daripada capek dijalan," kata Kima.

Kisah perjalanan Vespa milik Kima tergolong tua. Vespa itu modifikasi gabungan bodi vespa super dengan mesin PS Strada tahun 1987 sempat mengalami masalah pada koplingnya.

"Sempat trouble pas mau ke Merak, bagian koplingnya. Terus minta bantuan temen buat benerin kopling yang rusak," ujar Kima.

Selain masalah pada kopling, Vespa tersebut juga mengalami kerusakan pada lampu motor yang kadang mati, kadang menyala.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search