Minggu, 17 Juni 2018

Sukses Buat Buku, Kisah Roy Kiyoshi Bakal Dibikin Film

JAKARTA - Terlahir indigo memang bisa disebut sebagai anugerah dan juga sebaliknya sebagai ujian. Hal tersebut yang dirasakan oleh Roy Kiyoshi. Kini, pria berusia 31 tahun itu, sudah mempunyai program di salah satu televisi yang membuat dirinya semakin digandrungi di kalangan masyarakat.

Beberapa hari yang lalu, Roy Kiyoshi juga membuat sebuah buku berjudul 'Indigo: The Story of Roy Kiyoshi'. Bahkan buku tersebut nantinya akan di buat Film layar lebar. Dan dirinya akan berandil banyak pada garapan film tersebut.

BERITA TERKAIT +

"Ya ada (filmnya), Insya Allah sih segera (dalam waktu deket) doakan saja. Hehehe. Dan pastinya kak roy akan terlibat liat gimana sih siapa yg cocok untuk memerankannya seperti apa dan apa itukan kita harus pasti tahu ya," kata Roy.

Ia menjelaskan untuk pemain film layar lebar itu, dirinya sudah mempunyai kreteria masing-masing pemain yang akan diperankannya. Namun ia, enggan untuk membocorkan salah satu nama pemain dalam film layar lebarnya nanti.

"Ada sih, tapi aku belum mau bocorin. Entar aja. Pokoknya akan menyusul sebenernya projek itu memang sudah dibicarakan kita tunggu waktu yg tepat, moment yang tepat, insa Allah mudah-mudahan berjalan lancar tahun ini deh," jelasnya.

Sebelumnya, kiprah Roy Kiyoshi dalam dunia hiburan Tanah Air saat ini terbilang mentereng, sebab ia bisa dibilang berhasil membuat publik tercengang dengan aksi-aksinya menerawang di alam gaib.

Pria yang terlahir indigo itu, tampaknya tidak membuat puas diri. Sebagai bukti, kali ini, dirinya menghasilkan karya buku miliknya yang berjudul 'Indigo: The Story of Roy Kiyoshi'.

"Jadi hari ini adalah lauching buku aku yang pertama berjudul 'Indigo: The Story of Roy Kiyoshi'. Dan mudah-mudahan buku ini, bisa diterima masyarakat juga, supaya bisa menjadi belajar," kata Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Minggu 27 Mei 2018.

(aky)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search