Minggu, 08 Juli 2018

Kisah Cinta Irma Darmawangsa Diungkap Rani Ve lewat Tembang Mister.CL

JAKARTA - Sempat vakum dari dunia entertainmen, eksistensi penyanyi Rani Ve kembali bergairah lewat single terbarunya yang berjudul Mister.CL. Rani Ve mantap memutuskan untuk menjadi penyanyi dangdut setelah sukses memproduseri film dan sinetron.

"Ini sebenarnya memenuhi rasa kangen juga. Soal aliran musiknya, kita ikut pasar, musik dikombinasikan antara latin, pop, dan dangdut," kata Ravi ve di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

BERITA TERKAIT +

Rani sebelumnya juga pernah mengeluarkan album musik bergenre pop yang berjudul "Ku Relakan". Namun, setelah mendapat dukungan dari keluarga dan sahabat, ia pun kini memutuskan untuk hijrah sebagai penyanyi dangdut.

"Saya tetap optimis. Yang pasti tuntutannya, saya harus fokus untuk kehidupan keluarga juga," jelas Rani.

Rani Ve

Baca Juga: Meski Tua 4 Tahun, Irma Darmawangsa Akui Nyaman Pacaran dengan Ricky Cuaca

Sementara itu, usut punya usut lagu Mister.CL merupakan singkatan dari Cinta Lama yang juga ternyata bagian kisah cinta dari penciptanya, Irma Darmawangsa. Demi menghasilkan musik yang maksimal, Irma mengaku ikut campur dalam mengarahkan musik untuk lagu Mister.CL.

"Ya ada juga pengalaman pribadi, ada juga dari curhatan teman-teman. Ternyata banyak juga yang mengalami pengalaman kayak gitu kan," kata Irman saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telepon.

Irma menjelaskan lagu tersebut menceritakan tentang seorang perempuan yang masih mengharapkan cinta lamanya kembali lagi. Namun, hubungan tersebut masih menggantung karena banyak hal.

"Kalau orang bilang cinta lama yang bersemi kembali, tapi belum tentu balikan juga. jadi sudah lama enggak ketemu, terus ketemu lagi, jadi istilahnya nyetrum lagi. Tapi ya karena situasi dan kondisi kan jadi gamang, antara mau balikan lagi atau enggak," jelas Irma.

Rani Ve

Baca Juga: Ricky Cuaca Sumringah Bisa Rayakan Natal Bersama Gandengan Baru

(edi)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search