Sabtu, 11 Juni 2016

Kisah Asmara Cita Citata Diprediksi Kandas

Jakarta - Paranormal asal Kebumen, Mbah Mijan, sepertinya sudah identik dengan ramalan artis. Harap maklum, barangkali karena hasil terawangannya sarat dengan kontroversi dan celakanya sering kali sesuai dengan kenyataan.

Belakangan, penyanyi dangdut, Cita Cita, dikabarkan tengah dekat dengan anggota DPR bernama Amri Tuasikal. Bahkan, Pelantun Sakitnya Tuh Disini, sering pamer foto mesra di media sosial (Medsos). Dalam pandangan Mbah Mijan, hubungan Cita Citata - Amri Tuasikal belum akan sampai ke pelaminan.

"Aura yang terlihat dari pasangan Cita Citata dan Amri Tuasikal belum nampak pink (merah muda) nya. Tanda jodoh ini bisa berakibat kandas," tulisnya di akun twitter @mbah_mijan, Sabtu (11/6) dinihari.

Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini menambahkan, sebenarnya tak sulit bagi Cita Citata untuk ketemu jodohnya. Ada syarat yang harus dipenuhi.

"Cita Citata gagal mulu kaya Rina Nose, harusnya mudah dapat pasangan. Tapi entahlah aura warna cokelatnya pekat banget. Butuh di ruwat itu," lanjutnya.

Menurutnya, aura cokelat dalam asmara, tingkat sialnya sangat tinggi. "Apalagi kalau pekat, alamat sudah, apes lagi apes lagi," bebernya.

Kepada Cita Citata sendiri, Mbah Mijan turut mendoakan agar dirinya cepat berjodoh. "Buat Cita Citata semoga mbah salah prediksi, mbah doakan," kata Mbah Mijan.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search