Selasa, 14 Juni 2016

Kisah Deddy Corbuzier Yang Pernah Marahi Tukang Siomay

Kisah Deddy Corbuzier Yang Pernah Marahi Tukang Siomay

Diposkan.com – Hatters merupakan salah satu bagian dari artis yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupannya, karena memang hatters merupakan orang yang mewarnai khidupan dari salah seorang artis. Banyak artis yang tidak memperdulikan yang namanya hatters di dunianya.

Namun berbeda dengan Deddy Corbuzier, mentalist dan presenter ini sampai – sampai mempunyai tim IT sendiri untuk memberantas hatters dari dirinya. Salah satu yang pernah heboh adalah dirinya berhasil menangkap seorang anak kecil berumur 14 tahun. Namun bukan hanya memarahi saja , namun Deddy Corbuzier ternyata juga memberikan bantuan kepada sang orang tua karena memang diketahui bersama bahwa hatters tersebuta adalah seorang anak penjual siomay.

Baca Juga:   Tessy Dilarikan Ke Rumah Sakit Polri

"Waktu itu saya pernah tangkap anak kecil umur 13 tahun, orangtuanya tukang siomay. Akhirnya saya marahin orangtuanya, tapi saya sumbang pula," Ujar Deddy Corbuzier seperti yang dilansir melalui kompas.com.

Menurut Deddy Corbuzier hatters merupakan hasil pendidikan Indonesia yang masih rendah dan belum siap menerimaperkembangan teknologi.

"Bayangkan saja pendidikan di Indonesia rendah, tapi dengan teknologi canggih sekali, kita belum siap. Yang tadinya alay di jalan, jadi pindah ke social media, jadi begitu akhirnya," Lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search