Rabu, 29 Juni 2016

Kisah Leicester City Jadi Inspirasi Islandia

Islandia mengejutkan banyak pihak usai mampu menembus perempat-final Euro dan bertekad untuk mengukir prestasi lebih tinggi.

Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson akan sangat gembira apabila timnya bisa meniru langkah Leicester City dengan menjadi juara Euro 2016 yang bakal menjadi kejutan besar.

Meski berstatus debutan di turnamen tahun ini, Islandia sukses mementahkan prediksi banyak pihak usai mampu melaju hingga perempat-final dengan salah satu momen fenomenal mereka mengalahkan Inggris 2-1.

Kejutan yang dihadirkan Islandia sejauh ini membuat adanya perbandingan dengan kiprah Leicester semusim terakhir, yang berujung pada keluarnya mereka menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim 2015/16.

"Saya akan sangat senang melihat segalanya berakhir seperti bagaimana Leicester," ujar Hallgrimsson dalam sesi jumpa pers.

"Leicester bermain dengan kekuatan spesial dan kami akan coba melakukan hal serupa. Saya pikir semangatnya mirip di antara kami, kami punya tekad untuk bekerja keras bersama-sama."

Di babak perempat-final, Islandia akan menghadapi tuan rumah Prancis.

comments

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search