Jumat, 03 Februari 2017

Di Balik Foto-Foto Dispatch, Ini Detail Kisah Hubungan Lee Da Hae-Se7en

Ternyata seperti ini detail kisah cinta Lee Da Hae dan Se7en.

WowKeren.com - Hubungan asmara antara dan terkuak ke publik usai foto-foto mereka saat kencan di Thailand dipublikasikan oleh Dispatch tahun lalu. Lee Da Hae mengungkap detail hubungannya dengan Se7en saat menjadi bintang tamu di acara "Life Bar" yang tayang pada Kamis (2/2).

"Kami sudah kenal satu sama lain, tapi kami tidak dekat atau saling menghubungi," kata Lee Da Hae. "Setelah dia wajib militer, seorang teman meneleponku dan bilang dia sedang minum dengan Se7en dan memintaku datang."

"Saat itu aku melihat Se7en dari perspektif yang sama dengan publik, imejnya tidak baik (akibat kontroversi yang dialami Se7en saat wamil)," lanjutnya. "Berpikir seperti itu walaupun aku sendiri adalah selebriti memang tidak adil, tapi di situasi itu aku memandangnya seperti publik memandang dia. Jadi aku tidak bertemu mereka."

Lee Da Hae lalu menjelaskan kalau dirinya bertemu Se7en di kesempatan lain dan sangat mensyukuri pertemuannya saat itu dengan sang kekasih. "Aku terus berpikir kalau aku tidak menemuinya saat itu, pasti akan jadi penyesalan terbesar dalam hidupku."

"Kami akan bertemu banyak orang," sambungnya. "Dia mengontakku dan bertanya apakah aku ingin dijemput. Aku sebenarnya tidak terlalu ingin tapi dia menjemputku dan kami saling menyapa dengan kaku. Kami datang duluan dan belum ada yang datang jadi saat itu cukup canggung. Dia pasti juga merasa canggung karena dia melihat sekeliling dan bertanya, 'Kenapa belum ada yang datang?'".

"Melihatnya duduk dengan canggung, aku mulai melihat sisi baiknya," ujar Lee Da Hae. "Semakin banyak kami ngobrol, semakin aku menyadari kalau dia orang yang polos dan sangat ceria, tidak seperti yang aku pikirkan. Kalau aku ada di situasinya, aku tidak akan bisa seceria dia. Dia seperti anak kecil yang polos. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Lee Da Hae terkait :
Namanya Masuk Daftar Artis Prostitusi, Ini Kata Lee Da Hae Pacar Se7en
Ngaku Bahagia Pacari Se7en, Lee Da Hae Malah Tuai Komentar Nyinyir
Lee Da Hae Tak Percaya Diri dengan Tubuhnya, Netter: Dia Sudah Sangat Kurus
Berat Lee Da Hae 'Miss Ripley' Ternyata Cuma 50 Kg, Netter: Itu Terlalu Kurus
Lihat berita terbaru Lee Da Hae ...

Koleksi foto Lee Da Hae terkini (71 foto):

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search