Jumat, 03 Februari 2017

Menikmati Pameran Sekaligus Kisah Wanita Inspiratif

Merawat keluarga sekaligus mengejar cita-cita bukan hal yang mudah bagi tiap wanita. Tapi beberapa wanita Indonesia membuktikan bahwa hal tersebut sangat mungkin dilakukan.

Sebut saja Ferry Yuliana, ibu 3 anak yang memiliki bisnis tas elegan dari bahan-bahan alami. Selain itu ada Andrina Kustiwulan yang menjadi direktur keuangan Oriflame Indonesia. Selain kedua nama tersebut, masih ada lagi wanita inspiratif lain dengan kisahnya masing-masing.

Anda dapat melihat kisah-kisah inspiratif tersebut dalam pameran berjudul Celebrate Beauty di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, yang digelar sampai Minggu (5/2). Pameran ini adalah bagian dari kampanye Celebrating Inspiring Woman dari Oriflame.

"Kami mendukung perempuan yang berani menerobos hambatan dan memperluas wawasan mereka untuk mencapai cita-cita mereka dan menjadi inspirasi bagi orang lain. Dan dalam perayaan Bulan Perempuan Internasional, kami ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada banyak perempuan inspiratif dalam hidup kita dengan menghormati dan berbagi cerita tentang kisah inspiratif mereka," ujar Mona Meer, marketing director Oriflame Indonesia, saat ditemui pada pembukaan pameran di Jakarta, pada Kamis (2/2).

Selain memamerkan kisah-kisah inspiratif, Anda juga bisa menikmati beragam booth, seperti fragrance booth, wellness station, make up booth, dan skincare booth.(Nadia/TW/Dok. Pixabay.com)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search