Rabu, 15 Februari 2017

Kisah 3 Seleb Hollywood Ini yang Video Seksnya Tersebar Publik

Saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan adalah saat-saat paling intim dan dilakukan secara pribadi. Kedua pasangan tentu ingin menikmati hubungan intim mereka dan tidak terganggu oleh hal yang tidak diinginkan. Namun, ada kalanya saat bermesraan dengan pasangan tersebut terdapat tangan-tangan nakal yang ingin ambil untungan dari beragam kesempatan yang ada. Salah satunya dengan mengambil momen dengan mengabadikan hal tersebut secara diam-diam.

Para selebritas terkenal ini kedapatan video seksnya alias rekaman hubungan intimnya tersebar luas di khalayak publik. Video seks tersebut tersebar di media sosial oleh tangan-tangan nakal yang merekam dan mengunggahnya.

Aktivitas yang harusnya tetap dalam ranah privacy tersebut harus tersebar luas dan dinikmati oleh kalangan banyak. Tentu hal tersebut beberapa dari seleb menjadi tertekan. Kehidupan dan tingkah lakunya yang sudah menjadi sorotan ditambah hal saat bercinta menjadi konsumsi publik.

Mengutip dari berita Liputan6.com, lalu siapa saja selebritas Hollywood yang kedapatan kehidupan intimnya terekam dan tersebar luas? Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

Pamela Anderson

pamela anderson seks

Video seks Pamela Anderson dengan seorang pria yang diketahui bernama Tommy Lee dilakukan pada 1996 silam. Kabar yang beredar video tersebut memang benar-benar asli oleh Pamela Anderson yang memang direkam sendiri dan hanya untuk koleksi pribadi.

Rekaman hasil bercinta Pamela yang tersebar dan aksi dalam video tersebut yang memang vulgar menjadi tontonan banyak publik. Bahkan tidak hanya satu video saja yang tersebar. Aksi bercinta Pamela terulang lagi pada tahun 1998 dengan berbeda lawan mainnya. Pada tahun tersebut video seks Pamela Anderson dengan Bret Michaels bocor ke publik.

Kaley Cuoco

kaley cuoco foto bugil

Saat terjadi insiden data-data penting Apple bocor, nama Kaley Cuoco mencuat dengan banyaknya foto-foto pribadi dan juga video aktivitas seksualnya tersebar.

Artis yang terkenal dalam serial Big Bang Theory tersebut mengungkapkan bahwa foto-foto yang tersebar menurut dirinya memang benar, hal itu terungkap saat ia berada pada sebuah acara dan berkata "setiap hari. Ada 30 hari dalam sebulan. Lalu, ada 265 hari dalam setahun. Bayangkan, akan ada banyak orang yang membicarakan foto pribadiku yang seharusnya tak dikonsumsi publik."

Foto pribadi miliki Kaley Cuoco itu tampak bugil dan beberapa di antaranya tengah melakukan hubungan seksual.

Kate Upton

kate upton video seks

Korban artis Hollywood yang berikutnya yang foto dan video seksualnya tersebar adalah Kate Upton. Foto-foto bercinta Kate Upton dengan Justin Verlander tampak mesra saat mereka berhubungan intim. Artis yang dinobatkan sebagai Wanita Tercantik 2016 mengaku kesal saat dokumen pribadinya itu dikonsumsi banyak orang.

Komentar pun berlanjut, meski Kate Upton tidak pernah berkomentar soal foto tersebut, pengacaranya berujar "Ini merupakan penyebaran nama baik klien kami, Kate Upton. Siapapun yang melakukan penggandaan atau ketahuan menyebarkan foto pribadi Kate Upton akan kami tuntut,"

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search