Senin, 06 Februari 2017

Kisah Cinta Cuadrado dan Inter Dari Luar Kotak

Kisah Cinta Cuadrado dan Inter Dari Luar Kotak

Juan Cuadrado © AFP


Bola.net - Juventus menang 1-0 menjamu Inter Milan di giornata 23 Serie A 2016/17, Senin (06/2). Juventus menang lewat gol spektakuler Juan Cuadrado yang dicetaknya dengan sebuah tendangan super-keras dari luar kotak penalti La Beneamata.

Itu adalah gol pertama Cuadrado untuk Juventus di Serie A musim ini. Itu adalah gol ke-28 winger 28 tahun Kolombia tersebut dalam 183 penampilan (bersama Udinese, Lecce, Fiorentina, Juventus) di kasta tertinggi Italia.

Dari 28 gol itu, tujuh (7) di antaranya dicetak Cuadrado dengan tembakan dari luar kotak penalti lawan. Tiga (3) dari tujuh (7) gol dengan tembakan dari luar kotak itu dicetaknya ke gawang Inter.


Cuadrado ibarat memiliki sebuah kisah cinta yang indah dengan Inter, yang terjalin dari luar kotak penalti mereka.

Dua gol serupa (dari luar kotak penalti) dicetak Cuadrado ke gawang Inter ketika masih berseragam Fiorentina. Yang pertama adalah ketika Fiorentina kalah 1-2 menjamu Inter pada 15 Februari 2014. Yang kedua adalah ketika menang 3-0 di Artemio Franchi pada 5 Oktober 2014.

Dini hari tadi, Cuadrado melanjutkan 'kisah cintanya' dengan Inter. Di penghujung babak pertama, dia membobol gawang Samir Handanovic dengan sebuah tembakan yang sangat keras dari luar kotak penalti untuk memecah kebuntuan sekaligus menjadi gol kemenangan Nyonya Tua.


Dengan hasil ini, berarti Juventus sukses memperpanjang rekor Serie A mereka menjadi 28 kemenangan kandang secara beruntun. Juventus pun masih mantap memimpin klasemen sementara. (opta/gia)  

Rekomendasi Pilihan


Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search