Senin, 06 Februari 2017

Viral di FB, Kisah Driver Gojek Antar Bule Cantik Harusnya Dibayar 20 Ribu Eh Malah Dapat 'Lebih'

gojekCopyrigth©wowkeren

Viral di FB, Kisah Driver Gojek Antar Bule Cantik Harusnya Dibayar 20 Ribu Eh Malah Dapat 'Lebih'

Indowarta.com– Cerita suka duka dari para pengemudi ojek online ini memang seringkali menjadi viral di media sosial. pasalnya para driver ojek online ini telah membentuk sebuah komunitas sendiri untuk saling berbagi informasi di media sosial.

Kali ini adalah seorang driver Gojek yang bernama Yudhie Thobing's yang telah membagikan kisahnya di akun Fb "Koran Gojek Keluhan Customer II". Yudhi telah menceritakan mengenai pengalaman dirinya yang telah mendapatkan penumpang seorang wanita yang merupaka warga negara Jerman.

Singkat cerita adalah di bule ini meminta diantar dari Kuningan menuju ke Senayan City. Setelah tiba di lokasi, sang customer ini seharusnya membayar Rp 20 ribu. Namun pada saat sudah sampai tujuan, sang customer ini malah memberikan Yudhi uang Rp 100 ribu. Lalu dengan menggunakan bahasa Inggris, Yudhi mengatakan bahwa dirinya tidak memilliki kembalian. Dirinya hanya memiliki uang sebanyak Rp 10 ribu.

WAJIB BACA :  Bertebaran di FB Foto Hot Tanpa Busana Wanita Asal Kabupaten Kerinci Hebohkan Masyarakat

FBCopyrigth©facebook

Berikut adalah cerita dari Yudhi :

"Dia bilang ada kmblian gk pak, dngn bhasa inggris, dan saya bilang gk da mrs. Cumn ada 10 rb ,dptny gopay mulu ,,, alhmd cs bilang gk ush kmbliin buat bpak aja , alhmdulilah tpi maaf gobisny gk ane screnshoot ..".

Menanggapi pengalaman dari Yudhi ini pun, banyak netizen yang tertawa mengetahui cerita dari Yudhi ini. Bahkan seorang netizen telah memberikan komentar yang cukup menggelitik juga. Netizen ini menyebutkan bahwa sang bule ini pantas kalau dijadikan istri.

Bagus Ikbar Ikbar berkomentar "itu kalo dijadiin istri memperbagus keturunan bang  sebenrnya asal kita ngerti bahasa dia . merayu cewe bule tidak begitu sulit bang ketimbang cewe lokal anak ente kaya cinta laura ntar  apalagi dipakaikan jilbab udah kaya bidadari pasti".

WAJIB BACA :  Bertebaran di FB Foto Hot Tanpa Busana Wanita Asal Kabupaten Kerinci Hebohkan Masyarakat

Sebelumnya juga ada kisah seorang pengemudi Gojek yang telah  mendapatkan penumpang seorang wanita. Namun penumpang kali ini bisa dibilang jorok karena telah buang air besar di jok kendaraan pengemudi Gojek itu.

baca juga :

Pesan Lewat Aplikasi GoJek, Taksi BlueBird Jadi Lebih Murah Lho !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search