Senin, 06 Februari 2017

Kisah Inspiratif, Dahulu Pernah Berdagang, Kini Dia Jadi Wanita Tercantik di Thailand

Foto: Facebook/Chalita Suansane

Foto: Facebook/Chalita Suansane

WinNetNews.com - Meskipun orang tua kita mencintai kita lebih dari apa pun, mereka tidak bisa memberikan semua yang kita inginkan. Terutama mereka yang tidak mampu secara finansial, seperti ibu dari Miss Thailand. Tetapi meskipun mereka miskin, dia melakukan segala yang dia bisa untuk memberikan apa yang dibutuhkan putrinya. Kini Miss Thailand, Chalita Suansane, membalas dengan membantu ibunya juga.

Suansane membantu ibunya mencari uang dengan menjual makanan di jalan-jalan-sejak ia baru berusia 4 tahun! Dia diajarkan untuk bertanggung jawab pada usia yang sangat dini, hingga ia dewasa. Dia berbagi foto di Facebook, menunjukkan dua gambar dari sisi yang berbeda. Satu gambar menunjukkan waktu ketika ia dengan senang hati menjual makanan di jalan-jalan, sementara gambar yang satu lagi menunjukkan saat ia sudah menjadi Miss Thailand dengan gaun yang indah.

image0

Foto: Facebook/Chalita Suansane

image1

Foto: Facebook/Chalita Suansane

Meskipun atribut fisiknya telah berubah dan meningkat pesat, dia mengklaim bahwa dia masih seperti putri yang sama yang mencintai ibunya, dan bersedia melakukan apa saja untuk membantunya.

image2

Foto: Facebook/Chalita Suansane

Chalita Suansane juga menulis beberapa kalimat di laman facebooknya:

"Saya membantu ibu saya untuk mendapatkan uang sejak berusia 4 tahun dan memegang jantung negara Anda untuk kompetisi dengan 85 wanita cantik di sekitar alam semesta adalah pertempuran yang sulit. Untuk menjadi percaya diri yang indah dan membuat negara saya bangga adalah tujuan saya untuk mudah-mudahan dinobatkan sebagai Miss Universe. Saya tidak bisa menjamin saya akan menang, tapi saya akan melakukan yang terbaik"

Sukses terus ya Chalita Suansane!

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search