Senin, 06 Februari 2017

Di-PHP Kekasih, Kisah Sedih LDR 6 Tahun Ternyata Nggak Jadi Nikah

Begini cerita menyedihkan seorang wanita berkerudung yang curhat ditinggal mantan yang menikah dengan orang lain meski udah LDR selama 6 tahun.

WowKeren.com - Nggak semua orang bisa menjalani pacaran jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). Sebab untuk menjalani hubungan ini, kepercayaan dan kesetiaan merupakan modal utama. Kehadiran kekasih di samping ketika punya masalah pun sangat dibutuhkan. Para pelaku LDR patut diacungi jempol karena tekad mereka yang lebih kuat daripada kebanyakan orang.

Mungkin ada beberapa kisah pasangan LDR yang berakhir bahagia tapi nggak jarang pula kisah cinta para pejuang hubungan jarak jauh ini berakhir menyedihkan. Seperti kisah seorang gadis asal Jawa Tengah bernama Retchy Jabang Saputri itu. Kisah itu diketahui setelah dia menulis status di Facebook dan memberikan selamat atas pernikahan kekasih LDR-nya.

Dalam status yang lumayan panjang itu, wanita yang akrab disapa Puput ini mengaku bahwa telah menjalani hubungan selama 6 tahun dan 2 tahun selebihnya dijalani melalui hubungan jarak jauh. Sayangnya Puput ditinggalkan begitu saja ketika sang kekasih memilih untuk menikahi gadis lain. Yang lebih menyesakkan hanya undangan pernikahan yang datang ke rumah Puput di Gringsing, Jawa Tengah.

Sebelumnya Puput nggak merasakan tanda-tanda perselingkuhan atau perubahan pada sang pria tanpa nama tersebut. Si pria masih bertingkah normal dan sering mengunggah foto mereka bersama. Namun tampaknya Puput dan pacarnya memang nggak ditakdirkan untuk bersatu di pelaminan.

Kisah menyedihkan ini menarik perhatian netizen. Alhasil cerita ini telah dibagikan hampir 50 ribu kali melalui Facebook. Ribuan komentar membanjiri postingan ini untuk memberi dukungan pada Puput. Kamu dan siapapun yang sedang menjalani LDR, belajarlah dari kisah ini. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Unik Menarik terkait :
Urusan Perut, Begini Tips Hidup Aman Sentosa ala Anak Kos
Sempat Menggelantung, Remaja di Tiongkok Tewas Usai Terlempar dari Wahana Permainan
Bukan Masalah Uang, Inilah 10 Warisan dari Orangtua yang Perlu Diketahui
Waspada, Minum Sambil Berdiri Ternyata Bisa Ancam Kesehatan Tubuh
Lihat berita terbaru Unik Menarik ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search