Senin, 06 Februari 2017

Sudah 10 Tahun, Begini Kisah Asmara Wabup Soppeng dan Andi Nurul

Makassar - Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, dengan calon istrinya, Andi Nurul Muliza, sudah lama menjalin hubungan. Bulan depan, hubungan ini ditingkatkan ke jenjang pernikahan.

Saat ditemui detikcom di warung kopi Phoenam, Jl Boulevard, Senin (6/2/2017), Supriansa yang tengah melakukan tugas dinas di Makassar menyebutkan hubungan asmaranya dengan Andi Nunu, sapaan akrab Andi Nurul, sudah terjalin selama 10 tahun. Ia dikenalkan oleh kakak Andi Nunu, Andi Sartika.

"Andi Nunu tipe perempuan setia, saat berkarier sebagai pengacara di Jakarta. Ia setia menunggu saya dengan penuh keteguhan hati di Makassar. Saya menikahinya juga karena ia rajin salat dan sifatnya sangat penyayang dan sopan tutur sapanya," ujar Supriansa.

Supriansa menambahkan, sebelum acara lamaran, Andi Nunu dan keluarganya bersikap tenang meski beredar gosip dan berita yang menyebutkan Supriansa mempersiapkan mahar miliaran rupiah untuk meminang Andi Nunu yang berasal dari keluarga besar dari Bone dan Jeneponto ini.

"Beredar gosip kalau Andi Nunu seperti cewek materialistis karena dilamar pejabat dengan mahar miliaran, itu cuma gosip murahan dan tidak ada benarnya. Maharnya cuma 88 riyal dan sebidang tanah di Soppeng," ujar Supriansa.

Rencananya, dalam acara akad nikah dan resepsi pada 4 Maret nanti, sejumlah tokoh diundang seperti Wapres Jusuf Kalla, Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, Kepala BIN Jenderal Pol Budi Gunawan, dan tokoh-tokoh lainnya.
(mna/try)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search