Selasa, 14 Februari 2017

Kisah Cinta Do Ji Han Lebih Menarik dari Park Seo Joon di 'Hwarang', Setuju?

Banryu dan Soo Yeon rupanya lebih mencuri perhatian penonton ketimbang pasangan utama. Begini komentar mereka.

WowKeren.com - Meski ratingnya jarang sekali mencetak dua digit, "Hwarang" tetap menyita perhatian lewat kisah persahabatan cs. Ditambah dengan cinta segitiga yang melibatkan Park Seo Joon, dan sering membuat penonton lumayan baper.

Jelang tamat, ternyata penonton tak begitu penasaran dengan akhir kisah cinta Sun Woo (Park Seo Joon) dan Ah Ro (Go Ara). Mereka justru menilai kisah Ban Ryu () dan Soo Yeon (Lee Da In) lebih menarik untuk diikuti.

Adegan romantis Banryu dan Soo Yeon hampir jarang dimunculkan di tiap episode. Namun hal tersebut justru membuat penonton ketagihan. Fakta bahwa Soo Yeon adalah adik Soo Ho () yang tak pernah akur dengan Banryu menjadi daya tarik lebih.

Sayangnya di episode ke-17 pada Senin (13/2), Banryu lagi-lagi meminta Soo Yeon agar jangan mencintainya. Bahkan ia mengaku ingin menyakiti Soo Yeon agar dibenci. Wah, ada yang baper?

"Aku nggak peduli apa yang bakal terjadi dengan pasangan utama favoritku (Ah Ro dan Ji Dwi) selama Banryu dan Soo Yeon happy ending," komentar salah satu netter. "Kisah Sun Woo dan Ah Ro begitu-begitu saja, aku lebih penasaran dengan Banryu dan Soo Yeon," pungkas lainnya. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Hwarang terkait :
Wajah Ceria V BTS Sukses Bikin Park Seo Joon Senyum di 'Hwarang'
Awas Baper, Park Seo Joon Elus Pipi Go Ara Usai Syuting Ciuman di 'Hwarang'
Sopan dan Berbakat Saat Syuting 'Hwarang', V BTS Dipuji oleh Do Ji Han
Tanpa Do Ji Han, Park Seo Joon cs Siap Jalani Misi Berbahaya di 'Hwarang'
Lihat berita terbaru Hwarang ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search