Jumat, 03 Februari 2017

Kisah Pedih Oki Setiana Dewi Memulai Karier dengan Berhijab

JAKARTA - Aktris Oki Setiana Dewi memulai kariernya dengan berakting di dalam sebuah film religi yang berjudul Ketika Cinta Bertasbih. Namun siapa sangka kalau ibu dua anak itu sempat sulit diterima oleh masyarakat karena berpenampilan mengenakan hijab syar'i.

"Saya teringat betul ketika 2008 saya bermain film dan film itu tayang 2009 dengan jilbab syar'i, itu orang belum terima lebih tepatnya," ujar Oki saat ditemui di kawasan JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

Oki pun merasa aneh ketika masuk ke dunia hiburan dengan mengenakan hijan syar'i, karena pada waktu itu perempuan yang mengenakan hijab syar'i hanya ditemui di kalangan remaja rohis dan ibu pengajian.

Kendati demikian, dirinya tetap bersyukur kalau saat ini tren mengenakan hijab syar'i sudah mulai diterima dan berkembang sangat bagus.

"Karena jilbab panjang saat itu hanya digunakan di kampus-kampus anak-anak rohis, ibu-ibu pengajian. Saat masuk dunia hiburan untuk jilbab panjang juga masih merasa aneh. Namun 2010 ke atas sampai ke sini alhamdulillah jilbab syar'i sudah menjadi trend dan ini bagus sekali," paparnya.

(edi)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search