Selasa, 04 April 2017

Nikita Mirzani Ikut Haru Kisah Fidelis Ari Racik Ganja berujung Petaka

Hiburan

Jakarta – Kisah Fidelis Ari Sudarwoto, warga Sanggau Kalimantan Barat membuat Artis peran Nikita Mirzani merasa iba. Bagaimana tidak, perjuangan Fidelis Ari menyembuhkan sang Istri Yeni Riawati berujung petaka.

Fidelis ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sanggau, lantaran menyimpan 39 batang ganja. Dari keterangan Fidelis, ganja tersebut digunakan untuk meracik obat Istrinya yang merenggut kesakitan akibat menderita penyakit Syringomyelia.

Dikutip deliknews.com dari Alodokter.com, Syringomyelia adalah tumbuhnya kista berisi cairan (syrinx) di dalam sumsum tulang belakang. Cairan ini terbentuk dari kumpulan cairan pelindung di otak dan sumsum tulang belakang, yang disebut dengan cairan serebrospinal.

Seiring berjalannya waktu, kista ini dapat semakin membesar ataupun memanjang, sehingga akan menekan jaringan saraf di sumsum tulang belakang.

Melalui pengetahuannya di dunia maya, Fidelis menemukan cara penyembuhan Istrinya yaitu dengan melakukan ekstrak daun ganja kering. Menurut keluarga Fidelis, selama pengobatan dengan ekstrak daun ganja Istri Fidelis dapat beraktivitas.

"Sejak menggunakan ekstrak ganja itu memang adik ipar saya sudah menunjukkan tanda-tanda kesembuhan," kata Yohana, kakak kandung Fidelis Ari kepada deliknews.com.

Namun, setelah suaminya ditahan dia kembali lemah dan akhirnya meninggal dunia tepat di hari ke 33 suaminya di penjara.

Kisah ini pun membuat netizen heboh, salah satunya artis Nikita Mirzani. Dalam postingannya di akun Instagram, Niki sapaan akrab Nikita Mirzani memposting berita yang dikutip dari deliknews.com beserta screenshoot berita, kemudian Nikita meminta Presiden Joko Widodo meluangkan waktu membaca kisah dari Fidelis Ari.

Postingan Nikita langsung mendapat 1.115 komentar dan berbagai tanggapan pun di respon Netizen.

Akun, dilakarina26 mengatakan Sepertinya ini bukan orng jahat tp orng yg mau berusaha dan membahagiakan keluarganya. Sementara, akun Suwandi_hens Terharu bacanya..hanya bisa berdoa yg terbaik saja.

Hingga berita ini ditulis, Fidelis Ari masih ditahan oleh BNNK Sanggau untuk mempertanggung jawabkan 39 batang ganja yang dipakai untuk mengobati Istrinya tersebut.

(Fai/red/gnb)

REKOMENDASI :

.yuzo_related_post img{width:194.35px !important; height:135.2px !important;} .yuzo_related_post .relatedthumb{line-height:15px;background: !important;color:!important;} .yuzo_related_post .relatedthumb:hover{background:#ededce !important; -webkit-transition: background 0.2s linear; -moz-transition: background 0.2s linear; -o-transition: background 0.2s linear; transition: background 0.2s linear;;color:!important;} .yuzo_related_post .relatedthumb a{color:#1c1c1c!important;} .yuzo_related_post .relatedthumb a:hover{ color:#dd2a2a}!important;} .yuzo_related_post .relatedthumb:hover a{ color:#dd2a2a!important;} .yuzo_related_post .relatedthumb:hover .yuzo__text--title{ color:#dd2a2a!important;} .yuzo_related_post .yuzo_text, .yuzo_related_post .yuzo_views_post {color:!important;} .yuzo_related_post .relatedthumb:hover .yuzo_text, .yuzo_related_post:hover .yuzo_views_post {color:!important;} .yuzo_related_post .relatedthumb{ margin: 0px 0px 0px 0px; padding: 5px 5px 5px 5px; } .yuzo_related_post .relatedthumb .yuzo-img{ -webkit-transition:all 0.3s ease-out; -moz-transition:all 0.3s ease-out; -o-transition:all 0.3s ease-out; -ms-transition:all 0.3s ease-out; transition:all 0.3s ease-out; } .yuzo_related_post .relatedthumb .yuzo-img-wrap{ overflow:hidden; background: url(https://delikimg-4xty2armhzhpa.netdna-ssl.com/wp-content/plugins/yuzo-related-post/assets/images/link-overlay.png) no-repeat center; } .yuzo_related_post .relatedthumb:hover .yuzo-img { opacity: 0.7; -webkit-transform: scale(1.2); transform: scale(1.2); }

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search