Senin, 03 April 2017

Shrek 5 Akan Segera Dibuat, Bagaimana Kelanjutan Kisahnya?

Shrek bisa dibilang adalah salah satu franchise rakasa milik DreamWorks yang memulai debutnya pada 2001. Diangkat berdasarkan sebuah buku cerita bergambar dengan judul yang sama, Shrek menceritakan kisah dari seorang raksasa yang mengira ia cukup senang dengan hidup sendirian. Tapi ketika serangkaian peristiwa memaksanya untuk meninggalkan rawa yang merupakan tempat tinggalnya dan ia menemukan dua sahabat, cinta sejati, dan belajar bagaimana untuk mempercayai orang lain. Tiga sekuel, sebuah spin-off, dan adaptasi musikal menjadi bukti dari kesuksesan franchise film tersebut.

Dan saat ini yang paling ditunggu adalah sekuel terbarunya yang akan berjudul Shrek 5. Sejak NBC Universal mengakuisisi Dreamworks, studio langsung bergerak untuk membawa kembali franchise yang sukses dan populer ke layar lebar. Tanggal rilis pun telah diumumkan yaitu 2019, tetapi apakah film ini nantinya akan menjadi reboot, spin off atau prekuel masih belum diketahui.  Satu hal yang telah terkuak adalah Michael McCullers yang ditugaskan untuk menulis skenario film ini, dan dalam wawancaranya dengan cinemablend, ia memberi petunjuk akan seperti apa filmnya kelak :

"Ini adalah script naskah yang benar-benar saya cintai, ini benar-benar pribadi bagi saya. Film ini memiliki penciptaan kembali yang cukup besar yang tidak dapat diungkapkan. Dan setelah DreamWorks dijual ke Universal dengan harga $3 Miliar, saya yakin mereka tertarik dengan kisah didalamnya ( Shrek ) dan berusaha untuk meningkatkan masa depan franchise ini dengan tingkat yang lebih tinggi. Sekitar empat film yang telah dirilis dan banyak sekali bahan cerita untuk dibuat, tetapi anda juga harus memikirkan take baru pada saat ini."

Dari pernyataan tersebut, ada sejumlah kemungkinan bagaimana franchise ini akan dikembangkan. Pada akhir film keempat, Shrek dan Fiona memiliki beberapa bayi ogre. Salah satu kemungkinan adalah film selanjutnya akan mengambil sudut pandang dari seorang atau bahkan seluruh anak Shrek, yang menceritakan kehidupan dan petualangan keluarga tersebut, dengan asumsi saat ini mereka sudah bertumbuh menjadi remaja. Jadi mungkin film baru akan dari salah satu pandangan mereka, dengan asumsi mereka sedikit lebih tua.

namun tentunya hal tersebut masih harus kita tunggu hingga pengumuman resmi mengenai plot sinopsisnya dalam beberapa waktu ke depan. Mungkin ditahun 2018 nanti saat film telah selesai melakukan proses produksi.

The following two tabs change content below.

Oky Handiman

Writer of Greenscene.co.id, i'm also an graphic designer who hates horror movie then anyone else, valar morghulis!

Latest posts by Oky Handiman (see all)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search