Selasa, 04 April 2017

Terungkap, Akhir Kisah Doraemon yang Sempat Jadi Misteri

Akhir cerita Doraemon ditulis oleh Nobuo Sato beberapa tahun lalu, berdasarkan hasil dari fanfiction, cerita karangan yang dibuat penggemar. Skenario pertama mengenai baterai Doraemon yang habis, membuat Nobita panik, diwartakan Quora.

Nobita pun diberikan dua pilihan, harus mengganti baterai Doraemon. Namun membuat robot kucing itu kehilangan memorinya, termasuk kenangan indah bersama Nobita dan teman-temannya.

Doraemon (Pinterest)

Satu lagi, Doraemon akan diperbaiki oleh teknisi dari masa depan yang datang zaman Nobita, entah kapan. Sebelum teknisi muncul, Doraemon akan mati suri.

Akhirnya, Nobita pun berjanji giat belajar untuk memperbaiki Doraemon. Rupanya kerja keras Nobita tak sia-sia, membuat murid yang biasa dileledek teman-temannya itu menjadi sangat pinta. Bahkan, Nobita akhirnya menjadi seorang peneiliti robot.

Nobita dan Doraemon (Pinterest)

Akhirnya, Nobita meraih kesuksesan, berhasil memperbaiki Doraemon. Sejak awal, Nobita yang mengirimkan Doraemon untuknya sendiri.

Nobita pun berhasil menikah dengan wanita yang menjadi pujaan hatinya, Sizuka. Nobita dan keluarganya pun hidup bahagia.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search