Minggu, 30 Juli 2017

Ini Dia Kisah Flying Dutchman di Film Spongebob Squrepants

SIAPA yang tak kenal film kartu Spongebob Squarepants. Film garapan Nickelodeon ini memang sering menemani akhir pekan. Tingkah tokoh utama dan teman-temannya yang lucu dan menggemaskan menjadikan kartun ini digandrungi baik tua ataupun muda.

Nah, di dalam kartun Spongebob Squarepants, terdapat satu karakter yang sering menghantui warga Bikini Bottom. Karakter tersebut yakni hantu Flying Dutchman beserta kapalnya.

Hantu ini memiliki ciri khas warna hijau dan tidak memiliki kaki. Biasanya Flying Dutchman muncul pada malam hari dan terbang di langit-langit Bikini Bottom. Namun tahukan Anda ada kisah yang menarik di balik kapal yang menggemparkan itu.

Pada kisah nyata, Flying Dutchman juga dikenal sebagai kapal gaib, tiba-tiba muncul di laut, dan tiba-tiba menghilang. Banyak versi yang mengisahkan tentang kapal hantu tersebut, salah satunya negara Belanda.

Van Der Decken beserta awaknya berniat untuk mengelilingi dunia dengan kapal Flying Dutchman . Ia mencoba pergi ke sesuatu tempat yang kaya dengan sumber daya alamnya.

Meski demikian, keberuntungan berkata lain, kapten Van Der Decken terpaksa menghadapi ombak yang sangat dahsyat saat diperjalanan. Situasi yang teramat bahaya untuk para awak kapal, disertai dengan angin kencang, gelombang dahsyat yang mustahil untuk dilewati.

Kapten Van Der Decken terkenal sebagai sosok yang keras kepala, dengan keyakinannya ia memerintahkan para awak tetap pada posisi. Bahkan kapten Van Der Decken bersumpah jika tidak sampai tujuan, ia dan seluruh awak kapalnya akan terkutuk selamanya.

Tak lama usai bersumpah, kapten Van Der Decken menerima ganjarannya. Karena badai yang tak ada hentinya, kapal besar Flying Dutchman itu dilahap ombak besar, kapten beserta awak juga entah kemana.

Pada akhirnya, kisah kapal hantu Flying Dutchman ini tersebar ke berbagai negara, ditambah dengan berbagai kesaksian yang menyaksikan kapal besar menyeramkan tanpa awak yang muncul dan menghilang di tengah laut. (Bing)

Baca juga berita terkait: Kisah Nyata Petrus-Catherine, Awal Mula "Beauty and The Beast"

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search