TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu yang lalu, media sosial tengah dihebohkan adanya kisah orderan Go-Food fiktif yang merugikan seorang pengemudi Driver.
Kisah itu bermula saat seorang pengemudi yang mendapatkan orderan Go-Food berupa Bebek Kaleyo dengan jumlah total belanja sebesar Rp 225 ribu.
Diketahui pesanan atas nama Julianto S itu ternyata fiktif dan sudah terjadi sebanyak lima kali karena saat diantarkan, mendadak nomor pemesan tidak bisa dihubungi lagi.
Sebelum Bebek Kaleyo, makanan seperti martabak dan soto juga sempat menjadi orderan fiktif dan rata-rata jumlahnya di atas Rp 200 ribu.
Kejadian tersebut terjadi di Gedung Danamon yang terletak di Gramedia Matraman, Jakarta.
Kisah ini pada awalnya diungkapkan oleh akun Facebook bernama Achmad Zihad pada statusnya, Rabu (5/7/2017).
"Astagfirullah, baru tadi!!!
Kasihan bangett nih rekan kita, dapet Opik GoFood Sate Khas Senayan Rp 230 ribu.
Dan ternyata udah 5x sama kejadian baru ini semenjak 2 hari yang lalu.
Kata Securty kemaren Ojol dapat Opik ada Martabak, Soto dll.
Rata-rata yang jumlahnya diatas 200 ribuan padahal seblom diorder, sudah ditelp dan sudah diConfirmasi..
HATI HATI nih buat para OjoL, klo dpet Orderan Gofood APAPUN ats nama JULIANTO S dan anternya di Gedung Danamon samping Gramedia Matraman JANGAN DIAMBIL..."
Tidak ada komentar:
Posting Komentar