Minggu, 17 Desember 2017

Pemain Film Dewasa Ini Buka-bukaan Tentang Kisah Asmaranya, Ternyata Begini Perlakuan ...

SURATKABAR.ID – Pasangan ini namanya adalah Mike Adkins (32) dan Allie Haze (30) yang bisa dibilang bukanlah pasangan pada umumnya. Terlebih lagi, pekerjaan Allie Haze bukanlah profesi yang bisa diterima banyak orang. Mike sangat tahu dengan baik jika pekerjaan pacarnya itu banyak ditentang, namun ia tidak mempermasalahkannya sama sekali.

Dilansir dari Tribunnews.com, ternyata Allie Haze merupakan seorang pemain film dewasa. fakta tersebut pasti membuat banyak orang tak habis fikir, bagaimana bisa Mike mengencani pacarnya.

Bayangkan saja, bagaimana perasaan Mike saat mengetahui pacarnya itu melakukan hubungan ranjang dengan banyak pria. Namun faktanya, seperti tak terjadi apa-apa dan Mike tetap santai.

Baca juga: Setelah Diancam Karena Curangi Pelanggan dengan Cara Ini, Petugas SPBU Langsung Kembalikan Uang Rp 200 Ribu

Dan tak sebentar, keduanya sudah berpacaran selama 4 tahun lamannya. Allie berkarir di industri lendir itu sudah sejak tahun 2009 yang lali. Bahkan, ia memperoleh banyak nominasi AVN Awards.

Bagi Mike, pekerjaan yang digeluti pacarnya itu tidak menjadi beban apapun untuknya. Bahkan kepada situs Mirror, Mike mengungkapkan pacaranya itu baginya adalah wanita biasa pada umumnya.

"Aku sama sekali tidak melihatnya seperti aku.

Aku hanya melihatnya sebagai wanita biasa.

Tapi, ya, dia lebih menantang dari pacar-pacarku sebelumnya."

Mike juga menyebutkan, dia tak bisa mendasari hubungan berdasarkan pekerjaan masing-masing. Sebelumnya, Mike memang tidak tahu pekerjaan pacarnya. Tapi saat tahu ha tersebut. Mike malah berpikir hal itu sangat keren dan menantang. Meksipun begitu, Mike bukanlah penggemar setia film-film pacarnya itu.

Baca juga: Polisi Muda Ini Tewas Tersambar Kereta Api Saat Bertindak Mulia, Begini Kronologinya

Saat awal pacaran, secara blak-blakan Mike menyebutkan sering menonton adegan film Allie. Namun, saat hubungan mereka memasuki jenjang serius, Mike tidak lagi menonton adegan pacaranya itu. Mike juga mengaku sangat gugup saat mempekenalkan Allie pada ibunya. Namun ternyata ibu Mike juga sangat santai.

Bekerja di industri film biru selama delapan tahun, Allie rajin melakukan tes STI dua minggu sekali. Allie mangaku bersyukur memiliki Mike yang selalu ada untuknya. Allie menyebutkan Mike sosok yang rendah hati dan lebih baik dari pacar-pacar sebelumnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search