Kamis, 22 Februari 2018

KISAH Ice dan Doni, Pasangan Pembuang Bayi Akhirnya Menikah di Polsek Batuaji

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Pasangan kekasih, Ice Rosnawati (21) dan Doni (22), yang sempat menghebohkan Kepri karena membuang bayi hasil hubungan keduanya, hari ini menikah di Polsek Batuaji, Kamis (22/2/2018).

Pernikahan sejoli itu karena ada permintaan orangtua dan keluarga.

Polsek Batuaji pun memberikan kesempatan untuk keduanya melangsungkan pernikahan secara sederhana di Musalah Nurul Path yang berada belakang Mapolsek Batuaji, sekitar pukul 11.00 WIB.

Acara akad nikah dipimpin oleh Ustad dari Kantor Urusan Agama (KUA) Sekupang.

Sementara pihak keluarga, Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko beserta anggota anggota Polsek Batuaji menjadi saksi pernikahan tersebut.

Usai dilangsungkan akad nikah, keduanyab kembali menjalani hukuman di balik jeruji Polsek Batuaji.

Baca: Kasus Bayi Dibuang di Batuaji! Kedua Orangtua Bayi Blak-blakan Soal Kerinduan Ini  

Baca: SEPEKAN, 3 Kasus Bayi Dibuang Terjadi di Batam, Dua Selamat dan 1 Tewas. Ini Kata Polisi

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko mengatakan, pernikahan itu atas permintaan Ice dan Doni serta kedua pihak keluarga mereka.

Apalagi, sejak ditangkap keduanya telah menyadari kesalahan dan berniat menikah sebelum menyelesaikan masa tahanan karena telah membuang bayi mereka.

"Ini atas permintaan mereka ditambah dengan kedua pihak keluarga yang merestui. Kita berikan kesempatan walaupun mereka sedang menjalani proses hukuman,"kata Sujoko. (*)

Bagaimana suasana pernikahan tersebut dan perasaan masing-masing pasangan? Baca berita lengkapnya di harian Tribun Batam edisi Jumat (23/2/2018).

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search