Sabtu, 08 April 2017

KISAH PILU: Guru Cantik Ini Tak Mengira Suaminya Berpangkat AKBP Ternyata Buruh Proyek

TRIBUNJATENG.COM, PASURUAN - Harapan Siti Rohmatul (30) menikah resmi dengan perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) pupus sudah.

Warga Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ini harus rela melihat suami sirinya ternyata seorang buruh proyek.

Yang lebih menyesakkan lagi, si suami ibu guru cantik ini yang bernama Supianto (39) itu juga ditangkap polisi atas kenekatannya mengaku sebagai aparat yang bertugas di Satuan Brimob.

Supianto yang berasal dari Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, itu diringkus Satreskrim Polsek Nguling, Kamis (6/4/2017) sore, di rumah Siti.

Polisi mengamankannya dengan sangkaan penipuan.

Sebelum penangkapan, tersangka datang ke rumah korban membawa mobil APV berpelat nomor G 8845 JM. Supianto juga memakai seragam dinas lengkap.

"Semula tersangka menyangkal saat akan ditangkap. Bahkan yang bersangkutan mengancam akan melaporkan kami ke pimpinan," ungkap Kanitreskrim Polsek Nguling, Aipda Adji Nugroho, Jumat (7/4/2017).

Namun, Adji dan jajarannya sudah memastikan bahwa tak ada nama tersangka di Satuan II Pelopor Korps Brimob yang bermarkas di Bogor.

Kepada Siti dan keluarga, Supianto memang mengaku sebagai anggota satuan tersebut.

Saat Adji menanyakan kartu tanda anggota (KTA), tersangka tak bisa menunjukkannya karena dia memang bukan polisi.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search