Jumat, 10 Juni 2016

Azka Corbuzier Luncurkan Buku Kisah Hidup Usai Orangtua Cerai

Suara.com - Azka Nikola Corbuzier, putra pasangan dari pasangan bercerai Deddy Corbuzier dan Karlina, resmi merilis buku bertajuk Story Of My Life #Azkacorbuzier.  Buku tersebut berisikan sudut pandang Azka, yang baru berusia 10 tahun, saat menjalani hidup setelah orangtuanya bercerai.

"Saya senang buku ini bisa rilis, semua berjalan lancar dan mengagumkan," ujar Azka kepada media di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (10/6/2016).

Deddy dan Kalina turut menemani Azka di peluncuran buku. Di buku tersebut, Azka memberikan pandangan berbeda tentang keluarga broken home. Menurutnya, perceraian tak lantas membuat anak menjadi sengsara. Anak broken home masih tetap bisa bahagia seperti yang dialaminya.

Buku setebal 194 halaman itu bisa menjadi inspirasi banyak anak yang mengalami nasib serupa. Azka juga ingin mencontohkan kepada anak-anak yang orangtuanya bermasalah agar menuangkan ke dalam tulisan.

"Yang penting tau konsep utamanya dari buku itu dan tahu tujuan juga ide dari buku yang mau dibuat, maka semua bisa dimulai membuat sebuah tulisan," kata dia.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search