Kamis, 30 Juni 2016

Game RPG Moonlighter Angkat Kisah Penjaga Toko Merangkap Pahlawan

Moonlighter rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada bulan Maret 2017 mendatang

Metrotvnews.com: Satu lagi game indie yang kini tengah menjadi perhatian banyak pihak, yaitu Moonlighter. Game action-RPG yang dibuat oleh Digital Sun Games ini menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dengan game lainnya.

Selain hadir dengan gaya pertempuran rogue-lite, Moonlighter juga mengajak pemain untuk mengelola sebuah toko yang akan menjadi sumber pendapatan utamanya.

Ya, dalam game ini pemain akan berperan sebagai Will, seorang pria penjaga toko yang memiliki cita-cita menjadi seorang pahlawan. Untuk dapat bertahan hidup, Will harus memastikan tokonya laris. Untuk itu, ia harus mencari berbagai barang unik untuk dijual. Barang unik tersebut bisa didapatkan di dalam dungeon yang tersedia di dalam game.

Ketika memasuki dungeon, disitulah sistem ARPG-nya bekerja. Awalnya Will hanya akan dibekali dengan senjata dan perlengkapan standar. Setelah menjelajah berbagai dungeon, pemain bisa melakukan upgrade, membuat item, dan mendapatkan skill baru untuk Will.

Lebih ekstrem lagi, pemain akan berhadapan langsung dengan dungeon yang hadir menggunakan sistem random-generated. Artinya, bentuk dungeon dan isinya akan selalu tampil berbeda setiap kali pemain masuk.

Saat ini, Moonlighter masih dalam tahap penggalangan dana di Kickstarter dan telah berhasil menggalang dana sebesar USD106.841 dari target awalnya yang hanya USD40 ribu. Tidak hanya itu, game ini juga telah didukung oleh Square Enix Collective, sebuah program pengembangan game indie dari publisher Square Enix.

Moonlighter sendiri rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada bulan Maret 2017 mendatang.

[embedded content]

(MMI)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search