Sabtu, 11 Juni 2016

Ini Kisah Awal Perkenalan Aming dan Evelyn di Pulau Bidadari

Kapanlagi.com - Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani jadi kabahagiaan seluruh keluarga. Ternyata pasangan ini pertama kali bertemu di pulau Bidadari. Baik Ibu Evelyn, tantenya serta sahabat dekat pun menceritakan kisah yang hampir sama tentang pertemuan pasangan ini.

"Awalnya waktu Evelyn liburan ke Indonesia, dia kebetulan ke pulau. Nggak sengaja ketemu dengan Aming. Evelyn sendiri pun nggak kenal sama Aming," tutur Lina, ibu Evelyn di apartemen Casablanca East Residence, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (10/6/2016)

Selama ini Evelyn memang lebih banyak tinggal di Jepang. Saat berlibur bersama sahabatnya, tak sengaja ia bertemu dengan Aming. Lewat pendekatan singkat, keduanya akhirnya sama-sama cocok, pacaran dan akhirnya menikah.

Ibu Evelyn mengungkap putrinya pertama kali bertemu Aming saat liburan. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIbu Evelyn mengungkap putrinya pertama kali bertemu Aming saat liburan. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Awalnya liburan sama saya di pulau Bidadari, terus ada syuting Mission X nih. Dateng lah, Aming lewat, Evelyn tuh karena lama di Jepang, dan nggak kenal sosok Aming, kalau Aming artis. Jadi biasanya aja, terus line. Perkenalannya di situ. Setelah itu dia pulang lagi ke Jepang, dia baru nelpon saya lagi, dia cerita kalo line-an sama Kak Aming," ungkap Kiki sahabat dekat Evelyn.

Dari pertemuan tersebut, Evelyn dan Aming semakin dekat. Terlebih ketika Aming memilih merayakan ulang tahun di Jepang. Saat pulang pun sahabatnya langsung dapat kabar pasangan ini telah jadian. "Lama tiga bulan di Jepang, dia (Evelyn) ke sini lagi. Saya juga kaget pas dia jadian, saya taunya kenalan doang," ungkapnya.

Pasangan Aming dan Evelyn pun tak pernah menyembunyikan hubungan dari orang-orang terdekatnya. Mereka saling berkenalan dengan sahabat masing-masing dan akhirnya mengundang ketika hendak menikah.

"Dikabarin, sebelum menikah juga dikabarin. Pertemuan keluarganya pun di sini. Pas mau nikah juga ketemu. Ketemuan di apartemennya di Kalibata. Kadang dia (Evelyn) juga ngajak, saya mau nemenin Kak Aming syuting," tandas Kiki.

Simak Juga:

Cerita Masa Kecil Evelyn Istri Aming, Tomboi Sejak Anak-Anak
Derby Romero Ungkap Jika Pernikahan Aming & Evelyn Itu...
Tante Evelyn Sempat Kaget Waktu Bertemu Aming Pertama Kali
Saat Akad Nikah, Aming Lancar Ucap Ijab Kabul dan Bikin Terharu
Evelyn Suapi Aming Supaya Stamina Kuat Untuk Bikin Anak

(kpl/far/sjw)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search