Jumat, 10 Juni 2016

Ini Kisah Percintaan Ali dengan Istrinya Lonnie

Seorang wanita cantik berjalan menuju ke the Ringside Café di Louisville dan mendekati seorang yang tiga kali menang pertandingan tinju kelas berat. John Ramsey, seorang pemilik restoran, secara diam-diam melihat Muhammad Ali menggoda wanita cantik tersebut tanpa merasa malu, di mana wanita tersebut lebih muda enam tahun darinya yang kemudian menjadi istri keempatnya.

Pada hari itu, di tahun 1992, Ramsey belajar segala tentang Yolanda Williams yang dikenal sebagai Lonnie dengan mengamati reaksi atau perilaku darinya selama berteman dengan Ramsey.

Ramsey menuturkan bahwa Ali mencoba mencium pipi Loonie dan Loonie sendiri menjadi tersipu malu dan mencoba melepaskan diri. Ali menariknya lebih dekat dan berbisik. Ramsey sendiri melihat sesuatu yang tidak biasa dari Ali. Ia melihat sisi lain dari Ali yang bukan seorang petarung.

Ia ketika itu melihat bahwa tindakan yang dilakukan Ali terhadap Loonie bukanlah sebuah penghinaan atau semacamnya. Namun, itu adalah tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang gadis.

Kematian Ali Jumat lalu pada usia 74 tahun, setelah perjuangan panjang terhadap penyakit Parkinson, telah menimbulkan restropektif selama seminggu pada kehidupan yang dihabiskannya untuk bertarung mendapatkan championship belt.

Upacara pemakaman Muhammad Ali sendiri dilaksanakan di Louisville di Kentucky dalam sebuah upacara yang terbuka umum pada Jumat 10 Juni 2016.

Dalam 30 tahun usia pernikahan mereka, teman-temannya berkata dalam wawancara bahwa Lonnie adalah istri yang Ali sayangi. Namun Lonnie juga seorang yang keras kepala. Dia melindungi kesehatan dan kekayaan suaminya yang makin menurun ketika mereka menikah.

Teman-temannya berkata bahwa mereka berdua menjalani hubungan yang mendalam. Mereka mencoba mengatur bagaimana caranya untuk menghindari isu-isu buruk tentang pernikahan mereka. [air/viv]

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search